Cardi B. (Dok. Instagram)

Wow, Cardi B Ditunjuk jadi Direktur Kreatif Playboy

03 December 2021   |   18:43 WIB

Cardi B. Bintang pop, aktris, dan perancang busana menambah peran baru ke resumenya yang terus berkembang dengan menjadi Direktur Kreatif (Creative Director In Residence) pertama Playboy. Sepertinya tidak ada peran yang tidak bisa dilakukan oleh bintang multitalenta ini.

Lewat peran barunya ini, Cardi akan memberikan arahan artistik pada seluruh produk fashion dan kesehatan seksual co-branded, editorial digital, aktivasi pengalaman dan banyak lagi, ungkap Playboy, Kamis (2/12/2021).

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk secara resmi bergabung dengan keluarga Playboy. Saya tidak percaya ini nyata. Selama yang saya ingat, saya merasa terhubung dengan Playboy. Ini benar-benar platform orisinal untuk kreativitas tanpa sensor dan saya terinspirasi oleh warisan perjuangannya yang luar biasa untuk kebebasan pribadi. Saya sudah punya banyak ide - saya tidak sabar!" katanya dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Nylon.

Cardi juga akan menjabat sebagai Founding Creative Director untuk platform konten baru Playboy bernama Centerfold.

Platform kaya konten, yang kerap dibandingkan dengan OnlyFans ini diperkirakan akan diluncurkan bulan ini, dibentuk untuk memungkinkan pembuat konten berinteraksi langsung dengan penggemar, memperluas komunitas, dan membangun konten dan bisnis sendiri.
 

Belum ada kejelasan tentang apa sebenarnya yang akan dilakukan Cardi B untuk platform ini, tetapi dia berjanji untuk membentuk tempat di mana para pembuat konten dapat mengekspresikan diri mereka secara bebas dan tanpa sensor.

“Mereka pantas mendapatkan rasa aman dalam berkreativitas dan seksualitas mereka dan mereka berhak memiliki masa depan. Inilah yang dimaksud dengan Centerfold. Untuk semua kreator di luar sana yang melakukan hal-hal yang berani, revolusioner, benar-benar mengubah budaya, bergabunglah dengan saya," tambahnya dalam pernyataan itu.

Meskipun ini bukan pertama kalinya rapper dan musisi ini melangkah keluar dari musik untuk mengejar usaha bisnis yang berbeda — dia berkolaborasi dalam dua koleksi dengan Fashion Nova, meluncurkan sepatu kets dengan Reebok, membuat bonekanya sendiri, dan banyak lagi — posisi ini jadi hal penting baginya.

Kabar ini juga membuat orang bertanya-tanya kapan dia akan kembali membuat musik.

Cardi belum merilis album baru sejak Invasion of Privacy (2018) dan hanya meluncurkan segelintir single. Rilisan solo terakhirnya adalah Up yang dia luncurkan Februari lalu.

Baru-baru ini, artis tersebut membuat heboh jagat maya lewat penampilannya di American Music Awards dengan total delapan kostum yang fenomenal. 

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Ada 9 Trofi Daesang, Ini Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards 2021

BERIKUTNYA

Ini Daftar Negara dengan Akses Internet 5G Tercepat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: