Joomba real fruit smoothies (dok. Joomba)

Segarnya Bisnis Minuman Sehat Kekinian, Intip Model Bisnisnya Yuk!

26 May 2021   |   11:21 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Like
Minuman sehat smoothies kini telah menjadi favorit banyak orang. Ini tidak lepas dari tren gaya hidup sehat yang banyak dilakukan masyarakat pada masa pandemi ini.

Sebagai salah satu brand real fruit smoothies yang mengandung buah asli dan rendah kalori, Joomba telah menjadi pilihan bagi para penggemar minuman sehat yang dapat menjadi pengganti makanan ataupun sarapan pagi serta sangat cocok dikonsumsi setelah berolahraga.

Setelah 1 tahun berdiri, sejak Mei 2020, Joomba memutuskan untuk bergabung dengan Jiwa Group, perusahaan yang bergerak di industri makanan dan minuman (Kopi Janji Jiwa, Jiwa Toast, dan Jiwa Tea).

Billy Kurniawan, CEO & Founder Jiwa Group mengatakan adanya peluang bahwa Joomba bisa menjadi pilihan customer ketika sedang menjalankan lifestyle yang hidup lebih sehat.

Diharapkan dengan bergabungnya Joomba, Jiwa Group dapat mendukung penuh Joomba untuk berkembang lebih cepat, tentunya dengan langkah-langkah yang strategis.

"Sama seperti brand kami sebelumnya Janji Jiwa, kami berharap Joomba dapat tersebar di seluruh Indonesia untuk bisa menyapa seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Wendy Noel Wijaya, CEO & Co-Founder Joomba Indonesia mengatakan dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, pihaknya berharap dapat menjadi real fruit smoothies nomor satu di Indonesia.

"Kami berharap Joomba dapat semakin berkembang untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat dan dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Selain itu, Joomba bisa menjadi refreshment untuk customer brand dari Jiwa Group, dengan menambahkan satu pilihan brand yang bisa dinikmati, selain itu juga bisa menjadi added value untuk healthy choice dengan harga terjangkau.

Target Joomba tahun ini paling utama berfokus untuk mengembangkan jumlah outlet di seluruh Indonesia, serta meningkatkan brand awareness mengenai produk Joomba ke khalayak luas.

Dengan bergabungnya Joomba dengan Jiwa Group, menu Joomba dapat dipesan melalui outlet Janji Jiwa yang tersebar di Jabodetabek dan melalui aplikasi online seperti Jiwa+, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Editor: Fajar Sidik

 

SEBELUMNYA

Ini Pilihan Koleksi Aplikasi Wajib di Ponsel Android

BERIKUTNYA

Sekolah Global Sevilla Manfaatkan Sumber Energi Matahari Ramah Lingkungan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: