Peresmian Rumah Kenangan (dok. Kenangan Group)

Rumah Kenangan, Kafe Unik dengan Interior Kekinian

25 May 2021   |   19:31 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Kenangan Group resmi menghadirkan kafe dine-in pertamanya yang diberi nama Rumah Kenangan pada Selasa (25/5/2021).

Bertempat di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rumah Kenangan siap memanjakan konsumen dari semua kalangan.

Pengunjung Rumah Kenangan dapat menikmati beragam pilihan menu dari brand naungan Kenangan Group antara lain baik kopi maupun non-kopi dari Kopi Kenangan, roti selembut awan dengan berbagai pilihan rasa dari Cerita Roti, serta makanan berat berupa juicy boneless chicken thigh dan dori dengan beragam pilihan saus serta sambal dari Chigo.

Menempati area bangunan seluas 767 m2 dengan kapasitas hingga 200 tamu, Rumah Kenangan memiliki tiga lantai dan mengambil konsep unik serta kekinian, dengan interior khas Kopi Kenangan yang dipadukan sentuhan dari Cerita Roti serta Chigo.

Tentu saja, konsumen juga bisa menemukan berbagai merchandise dari Kenangan Group untuk dibawa pulang.

Rumah Kenangan juga dilengkapi dengan coffee bar dan kitchen sehingga pengunjung dapat menikmati setiap suguhan secara fresh. Di lantai tiga, pengunjung dapat menjumpai area rooftop yang ingin menikmati ruang terbuka serta pemandangan kota Jakarta.

CEO & Co-founder Kenangan Group Edward Tirtanata mengatakan kehadiran Rumah Kenangan ini merupakan salah satu strategi bisnis sekaligus penguatan komitmen di industri Food and Beverage (F&B) Tanah Air.

“Kami ingin terus berinovasi dan berinvestasi untuk memberikan ragam pilihan produk dan layanan terbaik serta berkualitas bagi semua brand yang ada di bawah naungan Kenangan Group. Selain Rumah Kenangan, kami juga berencana untuk mengembangkan bisnis dengan menghadirkan produk baru yang dapat menjadi pilihan konsumen nantinya,” ujarnya.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Wow! Berlian Langka Ini Terjual US$29,3 Juta di Acara Lelang Hong Kong

BERIKUTNYA

Mau Sehat Saat Lansia? Yuk Ikuti Tips Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: