Band MOTHXR (Dok. Twitter/@MOTHXR)

Penn Badgley, dari Serial Netflix You hingga Band Indie MOTHXR

24 November 2021   |   13:32 WIB

Penggemar serial Netflix You pasti sudah kenal betul dengan karakter utama Joe Goldberg. Sosok yang diperankan oleh Penn Badgley ini meninggalkan kesan yang kuat sepanjang 3 season You. Selain karisma dan perilaku antisosialnya, Joe juga terkenal gaya monolognya yang ‘menghakimi’ orang-orang di sekitarnya.

Berlapisnya karakter Joe tersebut tentu bukan hal yang mudah untuk dimainkan. Namun, Penn Badgley sukses melakukannya dengan ciamik. Ia bahkan bisa menciptakan monolog sendiri untuk orang asli yang tak ada di film. 
 
Sebelum You, Penn Badgley sendiri telah memiliki filmografi panjang sepanjang kariernya. Ia pernah tampil di beberapa film dan serial terkenal, seperti Gossip Girl (2007 – 2012) dan Easy A (2010). 

Selain itu, yang belum terlalu banyak orang tahu, Penn Badgley juga memiliki band bernama MOTHXR. 
Menurut biografi singkatnya di last.fm, band MOTHXR terdiri dari empat personel, yakni Penn Badgley (vokal & keyboard), Darren Will (bass), Simon Oscroft (gitar), Jimmy Giannopoulos (produser & drum programming).

Band yang terbentuk di Brooklyn, New York, tersebut mulai aktif pada 2013. Album pertamanya, Centerfold, dirilis pada 2016. Beberapa lagunya yang terkenal antara lain Touch, She Can’t Tell, Easy, dan Victim. 

Lagu-lagu MOTHXR sendiri umumnya bergenre synth-pop yang mengandung sedikit sentuhan 80-an dan R&B. Tergabung dan label musik & fashion Kitsuné, MOTHXR pun berjejer bersama band-band ternama seperti Phoenix, Two Door Cinema Club, Bloc Party, dan lain-lain.

Buat Genhype yang penasaran dengan lagu-lagu MOTHXR, di sini Hypeabis.id telah memilihkan beberapa yang paling enak. Yuk langsung dengerin!


Easy 



Touch
 



She Can't Tell




Victim 


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Heboh Pencurian Data Pribadi lewat Fitur Add Yours Instagram

BERIKUTNYA

Asyik! Blade Runner & Alien Bakal Hadir Versi Serial

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: