Lily James. (Dok. Hulu)

Lily James Bertransformasi Menjadi Pamela Anderson di Serial Hulu Pam & Tommy

20 November 2021   |   11:31 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Semalam, Lily James membuat geger jagat maya setelah Hulu merilis klip dan foto untuk trailer pertama serial terbatas, Pam & Tommy, yang disutradarai oleh pembuat film I, Tonya, Craig Gillespie, dan ditulis oleh Rob Siegel. Serial ini akan mengontekstualisasikan kembali skandal yang pecah setelah rekaman seks Tommy Lee dan Pamela Anderson dicuri.

James terlihat berani dengan gaya rambut pirang panjang bergelombang, kulit kecokelatan, dan alis tipis serta lipstick cokelat yang mewakili tren kecantikan era tersebut.

Sebastian Stan, yang memerankan Tommy Lee, juga berhasil tampil mendekati sempurna berkat riasan dan transformasinya yang sangat totalitas dan hampir tidak bisa dikenali.

"Dalam beberapa aspek, proyek ini sangat mirip dengan I, Tonya dengan kejutannya," ujar Gillespie baru-baru ini seperti dilansir Collider.

"Viktimisasi media dan apa yang terjadi dengan rekaman itu sangat menghina mereka [Pam & Tommy], dan bagaimana hal itu pada akhirnya merusak kehidupan pribadi dan karier Pam. Ada juga situasi di mana publik mencibir dan berkata 'Oh, ya saya tahu cerita itu,' tapi mereka tidak benar-benar tahu apa yang terjadi," tuturnya.

(Baca juga: Licorice Pizza Angkat Kisah Cinta 70-an dengan Teknologi Film 70-an)
 

Pam & Tommy. (Dok. Hulu)

Pam & Tommy. (Dok. Hulu)

Selain James dan Stan, serial ini juga dibintangi oleh Seth Rogen, Nick Offerman, Taylor Schilling, Andrew Dice Clay, Pepi Sonuga, Spencer Granese, Mozhan Marn. 

Rogen berperan sebagai pria yang mencuri rekaman pribadi Anderson dan Lee, dan dia juga merilisnya ke publik dalam bentuk serial dengan rekan lamanya Evan Goldberg.

Lee dan Anderson mengetahui proyek serial ini, tetapi mereka tidak terlibat secara kreatif. Tidak jelas apakah acara tersebut akan membahas sisi gelap dari pernikahan mereka, termasuk penangkapan Lee karena kekerasan rumah tangga pada tahun 1998.

Hubungan antara Anderson yang populer berkat Baywatch dan Lee, drummer setia Mötley Crüe, mendominasi konten tabloid selebriti pada 1990-an.

Serial terbatas yang diproduksi Hulu ini meliputi skandal yang menyangkut rekaman bulan madu mereka yang bocor ke publik.

Pada saat itu, Anderson menggugat distributor, Internet Entertainment Group, yang membocorkan rekaman tersebut dan akhirnya memasuki kesepakatan penyelesaian rahasia.

Pam & Tommy juga mendramatisasi romansa keduanya dimulai dengan menikah, setelah hanya saling mengenal selama 96 jam pada tahun 1995.

Serial Pam & Tommy akan tayang perdana di Hulu pada 2 Februari 2022.


 

SEBELUMNYA

Erasmus Huis Adakan Pameran World Press Photo 2021

BERIKUTNYA

3 Negara Destinasi Kuliah Favorit Pelajar Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: