dok. unsplash

Ladies, Yuk Kembali Kencangkan Miss V Dengan Cara Ini

18 November 2021   |   17:23 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Ladies pernah enggak tiba-tiba kebelet buang air kecil dan tidak dapat ditahan? Hal ini tentunya sangat menggangu aktivitas sehari-hari ya karena kalian jadi nggak bisa jauh-jauh dari kamar mandi, apalagi ketika sedang  menghadiri suatu acara penting.

Nah, di dalam dunia kedokteran kondisi ini  disebut dengan inkontinensia urin.

Dokter kecantikan Patricia Kristie mengatakan permasalahan tersebut rupanya paling sering ditemukan oleh wanita. Sebab wanita harus melalui masa kehamilan, melahirkan, dan menopause. Bahkan tak sedikit yang Miss V terasa lebih kendur pada saat pascapersalinan sehingga terkadang bisa membuat hubungan menjadi kurang bergairah. 

"Pada saat wanita aktif melakukan hubungan seksual dan pernah melakukan persalinan, miss V mengalami perubahan seperti kurangnya elastistitas pada miss V tersebut," ujarnya.

Dalam proses mengembalikan kekencangan miss V, beberapa wanita melakukan senam kegel yang dipercaya dapat membantu mengencangkan otot panggul.

Namun untuk melakukan Senam Kegel dibutuhkan waktu yang cukup lama, kebanyakan wanita karir dan juga para mommy tidak memiliki waktu luang sebanyak itu.

Nah, selain senam kegel, ada juga perawatan yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kekencangan Miss V yaitu melalui Magic Chair dari The Clinic Beautylosophy.

Hanya dengan duduk di atas kursi tersebut, kalian bisa mendapatkan banyak manfaat dan bahkan tidak memerlukan waktu pemulihan. Seperti namanya perawatan ini dihadirkan sebagai solusi bagi wanita untuk mengatasi inkontinensia. "Ini lebih efektif dan efisien dilakukan karena dengan melakukannya selama 30 menit setara dengan 12.000x senam Kegel," tuturnya.

Magic Chair menggunakan teknologi gelombang HIFEM (High Intensity Focused Electro Magnetic), perawatan ini hanya mengharuskan pasien duduk dengan santai di kursi yang dialiri gelombang tersebut tanpa harus membuka busana dan celana. Tidak ada rasa sakit, tidak memerlukan masa pemulihan dan tentunya setelah perawatan dapat beraktivitas normal kembali.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

IKEA Resmi Buka di Bali, Hadirkan Produk dan Seni Budaya Lokal

BERIKUTNYA

Wow! I Want It That Way Backstreet Boys Berhasil Ditonton 1 Miliar Kali di YouTube

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: