Poster Itaweon Class (Instagram @jtbcdrama)

5 Drama Korea yang Bisa Bikin Kamu Semangat

07 May 2021   |   14:42 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Mayoritas dari kalian kemungkinan sepakat kalau K-drama sangat seru untuk ditonton karena seringkali menguras emosi. Ada sedih, marah, juga tawa dalam satu episode yang membuat kamu pasti ingin terus menontonnya.

Ajaibnya, K-drama juga bisa membuat kamu bersemangat karena berbagai alasan. Kira-kira apa saja sih serial Korea yang bisa membakar semangatmu? Simak info satu ini yuk!

1. Itaewon Class (2020)
 

Instagram: @jtbcdrama

Instagram: @jtbcdrama



Kisah ini bercerita tentang seorang pria yang berjuang seumur hidup untuk menggapai mimpinya digagalkan terus oleh mereka yang berada di kelas atas. Setiap bagian dari kisah Park Saeroyi sangat menyebalkan untuk ditonton. Serial ini menyoroti perbedaan tajam antara hak istimewa yang diberikan kepada orang kaya verus kelas pekerja. Sobat misqueen wajib nonton ini~

2. He is Psychometric (2019)
 

Instagram: @tvndrama.official

Instagram: @tvndrama.official


Serial ini menampilkan sosok Lee Ahn yang mencoba untuk mencari keadilan atas pembunuhan orang tuanya. Sembari memecahkan kasus, Lee bertemu dengan sosok Jae In yang diam-diam menyimpan luka di masa lalu. Alur cerita satu ini akan membuat kamu bersemangat sekaligus menangis.

3. Sky Castle (2018)
 

IMDb

IMDb


Sky Castle menjadi salah satu K-drama yang populer karena menyentuh masalah elitisme pendidikan yang sangat nyata, korupsi di institusi pendidikan, dan tekanan yang tidak masuk akal pada anak muda yang berprestasi secara akademis. Sekali kamu tonton ini pasti akan ketagihan!

4. Something in The Rain (2018)
 

IMDb

IMDb


Masalah sosial yang diuraikan dalam serial ini cukup membuat kamu gemas untuk ditonton. Kisah seorang wanita yang lebih tua jatuh cinta pada sahabat adik laki-lakinya dan menjadi konflik yang cukup kompleks. Film ini adalah gambaran bagaimana mendobrak ekspektasi sosial kuno yang berharap bahwa seorang pasangan dapat mengatasi segalanya

5. Search WWW (2019)
 

IMDb

IMDb


Menjadi wanita karier memang tidak mudah, setidaknya hal itu dikemas dengan cerita yang ciamik dalam serial satu ini. Drama ini mengisahkan tiga orang wanita yang punya karakter berbeda-beda dalam memperjuangkan profesionalisme di dunia yang didominasi pria. Bisa dibilang serial ini sangat cocok ditonton untuk para wanita yang butuh membakar semangat ketika sedang lelah. Para wanita kuat, bersatulah!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Lomba Foto Bisnis Indonesia Di Rumah Aja

BERIKUTNYA

Ikuti 8 Cara Simpel Ini Untuk Menjaga Kesehatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: