Wingstop Flavor Remixes. (Dok, Wingstop)

Wingstop Luncurkan Inovasi Rasa Baru dalam Flavor Remixes

06 November 2021   |   17:09 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Menjawab permintaan konsumen loyalnya, Wingstop baru saja meluncurkan tiga rasa baru yang merupakan remix dari lima rasa populer, Jumat (5/11). Genhype bisa mencoba ketiga rasa yakni Spicy Lemon, Hot BBQ dan Lemon Parmesan yang tersedia untuk pilihan wings atau boneless strips.

Kepada hypeabis.id, Ingrid, Senior Marketing Manager PT Wiryamanta Sadina, yang merupakan pemilik franchise eksklusif Wingstop di Indonesia, mengatakan bahwa datangnya tiga saus unik ini diawali oleh permintaan konsumen untuk mengkombinasikan beberapa rasa populer.

Seperti yang Genhype tahu, Wingstop memiliki sembilan pilihan rasa seperti Garlic Parmesan, Lousiana Rub, Lemon Pepper, dan Hickory-Smoked BBQ yang menjadi favorit konsumen Indonesia.

Ada juga pilihan rasa lainnya seperti Asian Spice, Teriyaki, Red Hot Cajun, Mango Habanero dan Atomic Blast.

"Wingstop mencoba inovasi remix rasa ini dan ternyata ada beberapa rasa yang cocok untuk digabungkan. Ada tiga rasa remix akhirnya kami pilih untuk diluncurkan," ujar Ingrid kepada hypeabis.id.
 

Wingstop Flavor Remixes. (Dok. hypeabis/NAN)

Wingstop Flavor Remixes. (Dok. hypeabis/NAN)

Seperti kumpulan lagu-lagu favoritmu di album remix, Wingstop mencoba menggabungkan lima rasa favorit dalam tiga saus unik. Tiga varian baru itu antara lain:
  • Spicy Lemon: Paduan saus Red Hot Cajun dengan taburan bubuk Lemon Pepper ini menawarkan sensasi pedas dan segar.
  • Hot BBQ: Paduan saus BBQ tradisional dengan bubuk Cajun yang menjadi signature Wingstop punya cita rasa yang kaya ala BBQ di Texas.
  • Lemon Parmesan: Paduan saus Garlic Butter dengan taburan Lemon Pepper serta keju parmesan ini menciptakan kombinasi rasa gurih nan segar.
Pengunjung bisa memilih crunchy wings/classic wings/boneless wings atau boneless strips dengan tiga pilihan rasa diatas untuk dinikmati dengan nasi hangat atau kentang goreng.

Ketiga rasa remix ini juga cukup populer di negara asal Wingstop yakni Amerika Serikat. Kombinasi rasa ini awalnya dirilis untuk merayakan hari jadi Wingstop di AS yang ke 25 pada 2019 dan Februari lalu mereka kembali meluncurkan ketiga rasa favorit itu.

Menu baru ini hanya akan tersedia hingga akhir tahun 2021 saja dan tersedia di seluruh gerai Wingstop terdekat, Genhype, jadi jangan sampai kehabisan ya!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

UMKM Pariwisata Virtual Mart 2021 Tawarkan Ekowisata Penuh Petualangan

BERIKUTNYA

Cara Unik Wingstop Perkenalkan Brand Lewat Promo Wednesday is Wings Day

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: