Kolaborasi Heineken Star Delivery. (Dok. Heineken, Maverick)

Kolaborasi dengan Cloud Kitchen, Heineken Sediakan Paket Khusus Pandemi

25 October 2021   |   17:09 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Meskipun terhalang pandemi, kita masih bisa loh merayakan momen bersama orang-orang terdekat dengan berkumpul di rumah saja. Untuk mendorong kebiasaan baru ini, Heineken menjalin kolaborasi dengan sejumlah cloud kitchen di beberapa kota di Indonesia.

Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan, mengatakan bahwa dengan Heineken Star Delivery, konsumen tetap bisa merayakan momen spesial bersama orang-orang terdekat dengan cara yang bertanggung jawab di tengah pandemi.

Melalui layanan ini Heineken memberikan pilihan menu eksklusif yang dikurasi dan bisa Genhype pilih. 

“Heineken memahami pentingnya makna perayaan momen-momen spesial bagi para konsumen kami, apalagi di tengah pandemi. Merayakan momen spesial dapat berdampak positif terhadap mental dan meningkatkan semangat orang-orang di tengah situasi yang tidak menentu," ujar Jessica melalui siaran pers, Senin (25/10).

Untuk saat ini, Heineken Star Delivery telah tersedia di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dengan Oma Elly dan Chir Chir, Surabaya dengan Carnivor, serta Medan dengan The Big Eyed. 
 

 Kolaborasi Heineken Star Delivery. (Dok. Heineken, Maverick)

Kolaborasi Heineken Star Delivery. (Dok. Heineken, Maverick)


Dalam beberapa bulan ke depan, Heineken juga berencana berkolaborasi dengan lebih banyak cloud kitchen di kota-kota besar lainnya untuk menyediakan lebih banyak pilihan menu dan menjangkau lebih banyak konsumen.

Kolaborasi ini juga merupakan bentuk dukungan Heineken terhadap bisnis kuliner lokal di tengah masa pandemi yang menantang, khususnya cloud kitchen atau usaha kuliner yang hanya melayani pesan antar.

"Situasi pandemi telah mengubah tren dan kebiasaan konsumen dalam membeli makanan melalui layanan pesan antar. Ditambah lagi, tren mengirimkan paket hampers berupa makanan juga kian marak di kalangan konsumen yang ingin berbagi dengan teman atau keluarga untuk merayakan momen spesial mereka," ujar pendiri restoran Oma Elly, Chef Andy Susanto. 

Heineken juga menyediakan personalized tag yang membuat setiap botol unik, menghindari potensi minuman tertukar dengan orang lain.

Program ini juga merupakan bagian dari kampanye #SocialiseResponsibly yang dilakukan secara global sejak tahun 2020 untuk mengajak masyarakat tetap bersosialisasi dengan cara yang bertanggung jawab di tengah pandemi.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Huawei Siapkan Smartwatch Bersertifikat Medis

BERIKUTNYA

Royal Enfield Rilis Apparel untuk Perempuan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: