dok. Segari

Ingin Berbisnis Pangan Secara Daring dari Rumah? Ikut Jadi Mitra Platform Ini yuk

24 October 2021   |   19:35 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Like
Saat ini memang belanja pangan online makin jadi pilihan masyarakat, bahkan setela pandemi berakhir. Enggak heran ya kalau makin banyak platform yang menyediakan berbagai produk-produk pangan segar kepada masyarakat, salah satunya Segari (PT Sayur Untuk Semua).

Platform yang baru saja diluncurkan pada 2020 lalu ini menghadirkan  berbagai produk bahan makanan segar termasuk buah-buahan, sayuran, daging, dan kebutuhan sehari-hari yang didapatkan langsung dari petani lokal.

Untuk mengakses berbagai produk Segari kalian bisa langsung melakukan pemesanan melaui situs web atau aplikasi Segari. Semua produk yang kalian dapatkan merupakan produk segar berkualitas karena langsung sampai ke tangan kalian 15 jam setelah dipanen sehingga kualitasnya benar-benar terjaga loh.

COO Segari Farand Anugrah mengatakan sebagian besar sumber produk segar Segari didapatkan langsung dari para mitra petani di Jawa dan Sumatra. Melalui desentralisasi gudang dan jaringan mitra penjualan, Segari memiliki waktu pengiriman yang lebih cepat, kualitas produk yang lebih baik, dan biaya yang lebih rendah yang bisa dinikmati pelanggan.

Di sisi lain, dengan proses distribusi yang sederhana, petani bisa tetap menjual hasil kebunnya dengan harga yang lebih adil.

Nah, selain bisa mendapatkan pangan-pangan sega berkualitas, kalian juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Pasalnya, Segari membuka peluang kemitraan loh. Melalui program Mitra Segari, Genhype khususnya ibu rumah tangga serta pelaku UMKM berpeluang membuka usaha supermarket online dari rumah, hanya bermodalkan smartphone dan WhatsApp.

“Mitra Segari juga mendapatkan bantuan tambahan berupa bahan pemasaran dan bimbingan dari tim Segari untuk terus mengembangkan usaha,” tuturnya.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Produsen Pasta Asal Australia Ini Cetak Rekor MURI

BERIKUTNYA

Sejarah Hari Dokter Nasional 24 Oktober, Perjuangan Menyehatkan Bangsa

Komentar

Erick TroyudaN

Erick TroyudaN

26 Oct 2021 - 10:15

Segari/pt pangan utksemua itu msk umkm/korporasi. kita ada prospektus ke us&bangla_bs ikutan nggk.nanti dihubgi oleh timwork.trims.?????????????????


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: