Penyelenggaraan GIIAS 2021 pada 11-21 November 2021 (dok. GIIAS 2021)

Penyelenggara Pastikan Penerapan Prokes di GIIAS 2021

11 October 2021   |   18:38 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 11 sampai 21 November 2021 akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat lho Genhype. Kesehatan masyarakat menjadi yang utama dalam ajang otomotif tersebut. 

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, mengungkapkan pihaknya sangat bersemangat menuju penyelenggaraan ajang otomotif yang akan berlangsung pada bulan depan tersebut. 

Penyelenggaraan GIIAS 2021, lanjutnya, telah mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari Kementerian Perindustrian Indonesia.

Kemudian, berbagai pihak dan instansi terkait juga menunjukkan dukungan penuh dengan mengawal berbagai proses persiapan yang dilakukan oleh penyelenggara GIIAS, termasuk dalam persiapan prosedur kesehatan atau prokes. 

Penyelenggara GIIAS 2021 mendapatkan rekomendasi tertulis dari bupati Kabupaten Tangerang, selaku ketua SATGAS penanganan Covid-19 di daerah penyelenggaraan GIIAS 2021 akan diselenggarakan. 

Sejalan dengan hal tersebut, Nangoi kembali menekankan bahwa sepanjang persiapan hingga pelaksanaannya seluruh pihak harus menjalankan prokes dan menjaga kesehatan demi kebaikan barsama

Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2021, menuturkan 24 merek kendaraan, termasuk kendaraan penumpang dan kendaraan komersial akan hadir pada GIIAS 2021, dan masih dilengkapi dengan peserta-peserta dari industri pendukung otomotif yang juga akan tampil. 

Dia mengungkapkan bahwa mobil-mobil dengan teknologi terbaru dan juga kendaraan listrik, akan hadir dan dipresentasikan langsung oleh para peserta, serta dapat dicoba langsung oleh para pengunjung pada area test drive sepanjang berlangsungnya GIIAS 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

8 Artis yang Akan Comeback Bulan Ini, dari IU hingga CNBLUE

BERIKUTNYA

4 Fitur Tersembunyi Telegram yang Jarang Diketahui

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: