Seri Meteor Chicken, menu terbaru dari Moon Chicken (dok. Moon Chicken by Hangry)

Sensasi Ayam Goreng Tanpa Tulang Khas Korea, Cek!

18 May 2021   |   19:01 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, demam Korea yang terjadi saat ini rupanya juga ikut merambah dunia kuliner. Berbagai menu makanan khas Korea kini makin dicari dan diminati oleh masyarakat, khususnya kaum urban.

Nah, salah satu brand lokal yang menghadirkan menu ayam goreng ala Korea adalah Moon Chicken by Hangry. Lantas apa yang menjadi istimewa dari menu ini? 

Pemilik brand ini terus berinovasi dengan meluncurkan beragam menu, bahkan yang terbaru ada dalam seri Meteor Chicken.

Menu baru yang merupakan varian ayam tanpa tulang berbalut tepung ini hadir dalam dua tipe sajian lho. Meteor Chicken Rice sebagai makanan utama dan XXL Meteor Chicken sebagai menu à la carte.

Kedua sajian terhangat ini tetap dilengkapi lima pilihan rasa dari saus atau bumbu favorit ala Moon Chicken by Hangry. Menu dengan potongan-potongan ayam siap makan ini telah tersedia di 41 outlet Hangry yang berlokasi di Jabodetabek dan Bandung.

Melalui peluncuran Meteor Chicken, Moon Chicken by Hangry memperkuat identitasnya sebagai brand ayam goreng dengan rasa yang beragam.

Meteor Chicken hadir bagi pelanggan yang ingin menikmati ayam goreng ala Korea dari Moon Chicken dengan lauk yang lengkap dan tanpa perlu repot memisahkan tulang ayam saat menyantapnya.

“Banyak pelanggan yang telah menjadi pencinta menu dari Moon Chicken by Hangry. Namun, kami mendapat masukan untuk menyediakan ayam tanpa tulang karena dapat menghemat waktu pelanggan ketika menyantap menu favorit mereka,” ucap Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Meteor Chicken dihadirkan dalam bentuk potongan-potongan ayam siap makan untuk memudahkan pelanggan saat menikmatinya.

Potongan ayamnya tersaji dengan balutan tepung dengan tetap menyuguhkan sensasi daging ayam yang juicy dan bagian luar yang renyah.

Menu terbaru ini tersedia dalam dua pilihan sajian, yaitu Meteor Chicken Rice dengan harga mulai dari Rp51.000 dan XXL Meteor Chicken dengan harga mulai dari Rp68.000. Meteor Chicken Rice tersaji lengkap sebagai makanan utama dengan telur mata sapi dan mayones.

Sementara itu, XXL Meteor Chicken tersaji dalam menu à la carte yang berisikan potongan ayam dengan mayones untuk dapat berbagi dengan keluarga atau teman.

Pelanggan dapat memilih saus atau bumbu untuk dibalur pada potongan-potongan ayam yang tersaji. Saat ini tersedia lima pilihan rasa, yaitu Big Bang, Gangjeong, Honey Garlaxy, Louisiana Star dan Smokey Comet.

“Nama Meteor Chicken terinspirasi dari bongkahan-bongkahan meteor kecil saat kami melihat sajian makanan ini pertama kali. Hal ini menurut kami juga sangat cocok dengan konsep yang selama ini dibawa, yaitu luar angkasa. Selain itu, tentunya identitas Moon Chicken by Hangry untuk menyajikan menu yang unik dan menyenangkan dari tiap gigitannya juga tetap tergambarkan,” tuturnya.

Menariknya, mayones yang tersedia pun bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan tanpa biaya tambahan, ada mayones telur, mayones garlic, atau tanpa mayones. Inovasi yang menarik bukan? Boleh dicoba nih!

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Ini 4 Alasan Milenial Harus Punya Asuransi

BERIKUTNYA

Serial Fantasi Sweet Tooth Segera Tayang di Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: