Chef Degan Septoadji (Dok. Japfa Comfeed Indonesia)

Chef Degan Septoadji Hadirkan Meat Masterclass di JAPFA Experience

30 September 2021   |   19:30 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype di sini ada yang suka makan daging? Ada program menarik nih dari PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA). Perusahaan penyedia makanan berbahan dasar hewani ini akan menyelenggarakan Meat Masterclass yang merupakan layanan edukasi untuk memberikan kalian pemahaman mendalam tentang serba serbi daging.

Program Meat Masterclass akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2021 di JAPFA Experience bersama dengan Chef Degan Septoadji, yang dikenal sebagai salah satu juri Masterchef Indonesia.

Chef Degan mengatakan Meat Masterclass bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai beda profil daging dan jenis ternak berdasarkan negara asal (AS, Australia, Jepang, New Zealand), teknik cutting (primary & secondary cut), proses aging (wet aging & dry aging) dan proses masak (tingkat kematangan). 

"Peserta juga berkesempatan untuk mencicipi [meat tasting] beberapa variasi produk wagyu sehingga bisa langsung merasakan perbedaan rasa dan karakter berbagai potongan daging baik fresh-chilled maupun dry aged," ujarnya melalui siaran pers.

Berkiprah selama lebih dari 30 tahun di dunia kuliner, Chef Degan aktif mempromosikan kuliner Indonesia baik di kancah nasional maupun global. Meat Masterclass terbuka untuk umum, baik bagi chef, foodies, maupun eksekutif yang ingin meningkatkan pemahamannya mengenai berbagai tipe daging.
 

JAPFA Experience sendiri merupakan wajah baru private dining & venue space yang merupakan brand signature dari JAPFA Group, yang sebelumnya bernama Cook Shop by JAPFA. 

Setelah pembaharuan, kini JAPFA Experience memiliki kapasitas hingga 30 pengunjung dalam kapasitas normal.

Business Development & Strategy JAPFA Melvany Kasih menyampaikan JAPFA Experience memiliki konsep private dining dengan chef table/open kitchen di mana pelanggan dapat menikmati hidangan istimewa sambil berinteraksi langsung dengan chef yang sedang memasak, didukung dengan perlengkapan dan peralatan dapur yang premium dan lengkap untuk mendukung para chef berkreasi. 

"Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memesan keseluruhan area untuk berbagai macam acara, seperti pesta ulang tahun, rapat, juga acara-acara private lainnya,” ujar Melvany.

Selama masa pandemi ini, JAPFA Experience beradaptasi dan berinovasi untuk tetap dapat menjangkau pelanggan melalui berbagai acara virtual cooking class dan virtual fine dining series berkolaborasi dengan berbagai chef ternama untuk menawarkan sajian kualitas fine dining yang dikemas sedemikian rupa untuk dapat dinikmati dari rumah.

Kedepannya JAPFA Experience akan turut aktif membuka panggung kolaborasi ke berbagai pemain industri F&B, termasuk dengan para chef nasional hingga internasional. 

Genhype yang tertarik untuk join Meat Masterclass by Chef Degan bisa mendaftarkan diri melalui 0813-1185-0839 atau melalui Instagram @je_japfa.



Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Menjelajahi Wisata Kuliner Terbaik di Hong Kong

BERIKUTNYA

Begini Cara Kerja & Efektivitas Air Purifier

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: