Konsep gerai baru dari Lucy in The Sky (dok. Lucy in The Sky)

Lucy in The Sky Bakal Buka 7 Gerai dengan Konsep Lebih Segar

17 May 2021   |   21:17 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, perusahaan di sektor food and beverage yaitu PT Lima Dua Lima Tiga, Tbk, Lucy in the Sky baru saja melantai di Bursa Efek Indonesia. Perusahaan ini baru saja berhasil mendapatkan dana segar sebesar Rp33,75 miliar yang akan digunakan untuk membuka sejumlah gerai baru dengan nuansa yang lebih segar.

Buat Genhype yang belum tahu, Lucy in the Sky sendiri merupakan salah satu pelopor even malam atau nightlife event di ruang F&B yang terletak di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta Selatan.

Ratna Sari, Corporate Secretary Lucy in The Sky mengatakan kondisi perekonomian masa pandemi saat ini telah memasuki tahap pemulihan ekonomi.

Rupanya, optimisme terhadap keberhasilan program vaksinasi yang terus berjalan diharapkan dapat memberikan angin segar bagi para pelaku usaha di sektor F&B untuk pulih dan mengembangkan usahanya. Apalagi pemerintah sendiri telah menargetkan pertumbuhan ekonomi mencapai 4,1 persen hingga 5,1 persen.

 “Momentum perbaikan ekonomi ini harus dimanfaatkan oleh pelaku usaha untuk melakukan pengembangan usahanya, dengan melakukan adaptasi yang sesuai dengan kondisi setelah pandemi,” tuturnya.


Sebagai tambahan informasi Genhype, sebelum adanya pandemi Covid-19, Lucy in the Sky sudah menghadirkan restoran dengan konsep outdoor, sebagai yang pertama di Indonesia.

Untuk itulah maka rencana pengembangan ekspansi bisnis perusahaan tetap mengadopsi konsep yang sudah dimiliki sebelumnya dengan ditambahkan perubahan dalam peningkatan protokol kesehatan.

 “Kami meyakini, industri F&B tidak hanya pulih tetapi mampu tumbuh pesat dan memberikan kontribusi besar bagi perekonomian Indonesia,” tuturnya.


Adapun beberapa konsep gerai baru yang akan dihadirkan antara lain: Lucy in the Sky - Rooftop Garden, Lucy by The Beach, dan Park by Lucy in the Sky.

Untuk Lucy in the Sky - Rooftop Garden bakal disediakan tempat duduk outdoor dan semi outdoor dalam suasana Tropical Bohemian yang dapat membawa perasaan santai dan menyenangkan bagi setiap pengunjung.

Selanjutnya, Lucy by The Beach bakal menghadirkan bar dan restoran yang semarak dan meriah dengan suasana Tropical Bohemian.  Angin sejuk dan pemandangan laut yang spektakuler dengan teras luar ruangan yang pasti membuat suasana santai dan menghibur bagi para tamu yang mengunjungi tempat ini.

Sementara itu, Park by Lucy in the Sky akan mengusung konsep outdoor dan semi outdoor untuk berkumpulnya komunitas. Tempat tersebut diperkirakan bisa menjadi tempat yang menarik bagi pengunjung untuk makan dan bercengkrama di suasana taman yang indah.

Jadi Genhype, kalian makin yakin kan dengan kondisi pemulihan ekonomi ke depan? Kalau kebetulan kalian punya usaha di sektor yang sama, tetap semangat, semoga sukses ya.  

Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Mata Terlihat Lelah? Genhype Bisa Coba 5 Varian Produk Ini

BERIKUTNYA

Ternyata, Menu Diet juga Mengandung Gula Tersembunyi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: