Mgdalenaf (dok. MGDALENAF)

Cara Seru Jelajah Kuliner secara Online ala Food Vlogger Mgdalenaf

08 September 2021   |   20:35 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Selama masa pandemi ini, Genhype tentu sangat terbantu dengan adanya aplikasi layanan pesan antar semacam GoFood atau GrabFood kan? Sebab, hanya dengan mengklik aplikasi tersebut, kalian sudah bisa menjelajahi dan menikmati beragam santapan kuliner nikmat dari rumah.

Namun, saking banyaknya menu yang menjadi pilihan, kadang kala kita suka merasa bingung ya mau memilih menu yang mana. Nah, untuk dapat menemukan menu kuliner yang nikmat dari ratusan ribu merchant UMKM yang ada di aplikasi pesan antar makanan, Food Vlogger Mgdalenaf membocorkan 4 trik andalannya.

Serunya, selain banyak menemukan menu-menu baru lewat pencarian menu di aplikasi, Mgdalenaf juga banyak memanfaatkan promo yang sedang berlangsung. Jadi, bisa makan enak sambil bantu resto UMKM. Yuk, simak langsung bocorannya.

1. Eksplorasi langsung melalui tile Kategori Pesan dari UMKM.
Tile yang terdapat di halaman utama GoFood ini berisi kurasi berbagai resto UMKM yang berada dalam jangkauan terdekat dari tempat pelanggan memesan. Di tile ini, pelanggan bisa melakukan pencarian resto secara mudah dan cepat dengan memanfaatkan fitur filter yang berisi urutan resto dari yang paling sesuai dan paling dekat dengan lokasi pelanggan, rentang harga, rating, diskon, dan lain sebagainya. Simpel dan makin praktis ya.

2. Jelajah aneka menu pilihan dari resto terdekat.
Semua rekomendasi aneka menu pilihan, mulai dari jajanan kopi, olahan ayam, martabak, bubur, sate hingga menu vegetarian dapat langsung dieksplorasi di banner kuliner rekomendasi. Lebih spesial lagi, karena varian menu yang dihadirkan ini telah dikurasi sesuai dengan resto yang berada di sekitar tempat memesan pelanggan.

3. Intip jajaran resto terpopuler dan lagi disukai foodies
Pilih jenis-jenis kuliner sedang hits dan disukai foodies. Selain itu, pelanggan juga bisa melihat banyaknya jumlah pelanggan yang memesan dan ditandai suka oleh pelanggan lainnya selama rentang 7 hari terakhir.

4. Pilih resto yang sedang naik daun
Di kategori Resto yang lagi naik daun (restos on the rise), pelanggan akan menemukan carousel berisi daftar resto yang lagi banyak dipesan oleh Gofoodies di sekitar lokasi pelanggan. Pilihan restonya bisa sangat beragam, mulai dari jajanan kopi, menu croffle yang sedang hits sampai bakso aci.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Janjikan Berat Badan Turun Cepat, Ini 5 Efek Negatif Diet Militer

BERIKUTNYA

7 Rekomendasi Tontonan buat Rayakan Semangat Haornas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: