Sidharth Shukla (Dok. Shiv Aroor/Twitter)

Aktor Bollywood Sidharth Shukla Meninggal pada Usia 40 Tahun karena Serangan Jantung

03 September 2021   |   09:50 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kabar duka datang dari dunia Bollywood. Aktor, model, dan presenter India, Sidharth Shukla, meninggal dunia pada usia 40 tahun. Informasi tersebut dibagikan oleh pihak Colors TV, tempat Shukla bekerja, melalui unggahan di akun Twitter resmi mereka pada Kamis (2/9/2021).

“Kami, di Colors, berduka dan merasa hancur karena kehilangan mendadak anggota keluarga kami, Sidharth Shukla. Dia akan sangat dirindukan. Kepergiannya merupakan kehilangan yang tidak dapat diperbaiki bagi kami dan seluruh industri. Doa & dukungan kami bersama keluarga, teman dan penggemarnya. Semoga jiwanya istirahat dalam damai,” tulis Colors TV (@ColorsTV).

Mengutip dari BBC, seorang dokter dari rumah sakit Cooper menerangkan bahwa Shukla sudah meninggal ketika dibawa ke rumah sakit pada Kamis (2/9) dan dia mengatakan penyebab kematiannya tidak jelas.

Namun, seorang jurnalis dari India Today, Shiv Aroor, melalui unggahan di akun Twitter pribadinya menuliskan bahwa Shukla meninggal disebabkan karena serangan jantung di Rumah Sakit Cooper Mumbai.

Sementara itu, beberapa selebriti India juga membagikan ungkapan bela sungkawa melalui unggahan di akun Twitter mereka.

“Aku akan bertemu denganmu di surga, saudaraku. RIP Sidharth Shukla,” tulis model dan aktor Asim Riaz.

“Ini sangat memilukan. Semoga jiwamu tenang dalam kedamaian Sidharth Shukla. Belasungkawa terdalam saya untuk keluarga dan orang yang dicintainya,” tulis aktris Kiara Advani.

“Hidup & mati sama-sama membingungkan. Tapi ketika seseorang semuda #SidhartShukla meninggal dengan tiba-tiba, seseorang sangat sedih. Belasungkawa untuk keluarganya. RIP Sidharth,” tulis aktor, sutradara, dan produser Ajay Devgn.

Shukla sendiri memulai karirnya sebagai model dan menjadi orang India pertama yang memenangkan kontes Model Terbaik Dunia pada tahun 2005. Namun, pada tahun 2008 dia memutuskan untuk menekuni industri bioskop dan televisi.

Dia juga pernah berpartisipasi dalam beberapa acara reality TV seperti Big Boss dan Fear Factor, serta menjadi pembawa acara dalam ajang India’s Got Talent.

Pada tahun 2014, Shukla membuat debut Bollywood di Humpty Sharma Ki Dulhania. Film itu sukses dan membuat aktor tersebut semakin terkenal.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

BTS Masuk Hall of Hame 2022 Berkat 23 Rekor Baru Ini

BERIKUTNYA

Perilaku Konsumen di Indonesia Berubah, Kini Jadi Lebih Sadar Lingkungan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: