The Fiery Priest 2. (Sumber foto: X/SBSNow)

Drama Korea The Fiery Priest Musim Kedua Tayang ke Layar Kaca Mulai 8 November 2024

14 October 2024   |   17:30 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Drama Korea The Fiery Priest  musim kedua akan tayang mulai 8 November 2024. Alur cerita dari drama yang mengangkat tema kejahatan ini masih diperankan oleh Kim Nam-gil, Honey Lee, dan Kim Sung-kyun. Penayangan dijadwalkan dimulai pada 8 November, yang berarti sudah lebih dari lima tahun sejak musim pertamanya tayang.

Menjelang perilisan musim kedua, jaringan televisi Korea Selatan, SBS, telah merilis poster terbaru yang menampilkan ketiga pemeran utama tersebut. Poster ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme penonton menjelang penayangan yang sangat dinantikan.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari IMDb, musim pertama The Fiery Priest berhasil meraih rating yang cukup mengesankan, yaitu sebesar 8.1 dari 10. Rating ini menunjukkan tingkat kepuasan dan apresiasi yang tinggi dari para penonton terhadap kualitas cerita dan penampilan para pemerannya.

 

Tulisan "Misi Bellato dimulai," yang terlihat dalam poster terbaru menandakan bahwa ketiga pemeran utama sedang bersiap untuk melawan kejahatan dalam sebuah operasi yang berlangsung di Busan. Pada musim kedua ini, Kim Nam-gil akan kembali memerankan karakter Kim Hae-il, sedangkan Honey Lee akan kembali sebagai Park Kyung-sun dan Kim Sung-kyun akan melanjutkan perannya sebagai Goo Dae-young.

Melansir dari situs Naver, The Fiery Priest 2 akan mengikuti perjalanan Kim Hae-il yang mendapatkan misi baru sebagai Bellato dan upaya mereka untuk menghancurkan kartel kejahatan. Kim Nam-gil, Lee Ha-nee, dan Kim Sung-kyun menunjukkan chemistry yang luar biasa, tanpa terasa ada jeda lima tahun. 

Dengan rosario tergenggam di satu tangan, Kim Hae-il, yang dikenal sebagai pendeta yang berapi-api, berdiri dengan penuh keberanian di bagian depan poster. Dia digambarkan seolah-olah telah dipilih oleh Paus untuk menjalankan misi mulia dalam menegakkan keadilan sebagai pendeta atau pastor Bellato.

Di sisi lain, jaksa Park Kyung-sun muncul sebagai sosok yang disebut rasul keadilan. Dia memegang pedang di satu tangan, simbol dari kekuatan dan ketegasan dalam menjalankan tugasnya. Sementara itu, detektif Goo Dae-young dari unit kejahatan kekerasan Kantor Polisi Gudam siap memberikan dukungan penuh. Dengan tatapan tajam dan pistol yang terhunus, dia siap menghadapi segala tantangan demi menjaga keamanan dan keadilan.

Selain ketiga pemeran utama, musim kedua drama The Fiery Priest juga akan dimeriahkan oleh kehadiran Bibi, yang dikenal sebagai penyanyi dan aktris dengan nama asli Kim Hyung-seo, serta Sung Joon, yang baru bergabung dalam proyek ini. 

Naskah The Fiery Priest 2 masih ditulis oleh Park Jae-beom, yang sebelumnya juga menulis naskah untuk musim pertama serta beberapa drama terkenal lainnya, seperti Good Doctor (2013), Dinner Mate (2020), dan Vincenzo (2021). Sementara itu, pengarahan drama ini tetap dipercayakan kepada sutradara Park Bo-ram.

Drama yang sangat dinanti-nanti ini dijadwalkan akan memiliki total 12 episode, menawarkan kombinasi menarik antara komedi, misteri, dan aksi yang pastinya akan memikat perhatian penonton.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Game Freak Diretas, Kode Gim Pokémon 10 Sampai Data Nintendo Switch 2 Bocor

BERIKUTNYA

Koleksi Busana Jogja Fashion Dunia di JMFW 2025 yang Kaya Unsur Wastra dan Budaya DIY

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: