Sydney Sweeney dan Amanda Seyfried. (Sumber foto: Instagram)

Sydney Sweeney dan Amanda Seyfried akan Bintangi film The Housemaid

14 October 2024   |   16:30 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Lionsgate resmi menggandeng Sydney Sweeney untuk membintangi thriller mendebarkan, The Housemaid, atau yang juga dikenal sebagai Hidden Pictures, karya Freida McFadden. Proyek ini semakin menarik dengan adanya negosiasi akhir untuk melibatkan Amanda Seyfried sebagai pemeran utama.

Tak hanya itu, adaptasi novel yang telah terjual sebanyak 1,8 juta kopi ini akan mendapatkan arahan Paul Feig yang siap membawa cerita menegangkan ini ke layar lebar. Dengan naskah ditulis oleh Rebecca Sonnenshine dan dukungan produksi besar-besaran, film ini siap menghadirkan ketegangan dan bintang papan atas dalam satu paket sinematik yang tak boleh dilewatkan.

Baca juga: Sinopsis Film The Substance, Angkat Tema Biological Horror yang Brutal
 

Dalam film ini, Sweeney berperan sebagai Millie, seorang wanita yang menghadapi berbagai kesulitan dan merasa bersyukur dapat memulai hidup baru sebagai pembantu rumah tangga bagi Nina (Seyfried) dan Andrew, pasangan yang kaya raya. Namun, dia segera menyadari bahwa rahasia keluarga ini jauh lebih berbahaya daripada tantangan yang sedang dihadapinya.

Melansir dari Deadline, Adam Fogelson, ketua Lionsgate Motion Picture Group, mengungkapkan antusiasme besar terhadap proyek The Housemaid. Film ini menjadi bagian penting dari rencana film mendatang Lionsgate, dengan kombinasi sempurna antara sutradara berbakat, jajaran pemeran yang kuat, dan naskah yang diadaptasi dari novel best-seller.

Semua elemen tersebut menciptakan fondasi yang kokoh untuk menjadikan The Housemaid sebagai salah satu film yang paling dinantikan.

"Pengalaman kerja saya sebelumnya dengan Paul dan Amanda sangat luar biasa, dan Sydney sangat berbakat dan menarik," katanya.

Novel The Housemaid telah memantapkan posisinya sebagai salah satu novel thriller paling sukses, bertahan di daftar bestseller New York Times selama lebih dari 75 minggu dan di Amazon selama 98 minggu. Dengan lebih dari setengah miliar halaman dibaca di Kindle dan menjadi judul paling populer setelah Harry Potter di perayaan 10 tahun Kindle, novel ini telah terjual lebih dari 3,6 juta eksemplar dalam bahasa Inggris dan diterjemahkan ke dalam 40 bahasa.

Erin Westerman, Co-President Lionsgate Motion Picture Group, menyatakan bahwa salah satu daya tarik novel ini adalah kekuatan karakternya, dan ia yakin Sydney Sweeney dan Amanda Seyfried sangat sempurna untuk peran Millie dan Nina. Keduanya dianggap memiliki kedalaman misterius dan kompleksitas yang mampu menghidupkan karakter penuh rahasia ini.

Selain itu, Westerman juga menambahkan kegembiraannya untuk kembali bekerja sama dengan Paul Feig, sutradara berbakat di balik A Simple Favor dan sekuelnya, yang dikenal akan kemampuannya menciptakan kisah yang kuat dengan karakter wanita yang dinamis.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Menikmati Wajah & Program Baru Museum Nasional Indonesia

BERIKUTNYA

Game Freak Diretas, Kode Gim Pokémon 10 Sampai Data Nintendo Switch 2 Bocor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: