Bintan Exotica Resort by Waringin Hospitality. (Sumber foto: Bintan Exotica Resort)

Menikmati Liburan Mewah & Pemandangan yang Memesona di Bintan Exotica Resort by Waringin Hospitality

12 October 2024   |   14:14 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Indonesia menjadi surga bagi para traveller lantaran destinasi wisata alam yang mempesona. Salah satu di antaranya adalah Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Guna menawarkan pengalaman liburan mewah dengan pemandangan yang memesona, Waringin Hospitality Hotel Group meresmikan Bintan Exotica Resort By Waringin Hospitality.

Berbicara Pulau Bintan, maka birunya laut, pantai yang menawan, dan suasana tropis yang memuka akan langsung hadir dalam ingatan. Bukan tanpa alasan, alam di pulau ini menjadi salah satu yang terindah di Indonesia.

Baca juga: Metro Park View Hotel Semarang, Suguhkan Konsep Modern Art Deco yang Asyik di Lokasi Strategis

Tidak hanya pemandangan alam yang menawan, tempat ini juga menawarkan berbagai macam kegiatan bawah laut yang seru bagi wisatawan dan juga kuliner khasnya yang menggoda.

Keindahan Pulau Bintan membuatnya menjadi salah satu permata yang ada di Indonesia dan kerap menjadi tujuan bagi para wisatawan. Pemandangan indah laut dan pantai tersebut menjadi suguhan bagi wisatawan yang menginap di Bintan Exotica Resort.
 

Bintan Exotica Resort by Waringin Hospitality terletak di pantai indah Pulau Bintan, sehingga menawarkan pemandangan pantai dan laut yang memesona selain pengalaman liburan yang mewah bagi para wisatawan.

Dengan sentuhan alam tropis yang eksotis, resort ini menjadi tempat ideal bagi wisatawan yang hendak melakukan relaksasi atau petualangan. Pelayanan yang ramah dan berbagai aktivitas seru, seperti snorkeling, spa, dan wisata kuliner lokal juga akan memanjakan wisatawan dan sulit dilupakan.  

Tidak hanya itu, letak resort yang berada di pantai indah Pulau Bintan juga membuatnya hanya memiliki jarak 2 jam perjalanan laut dari Singapura dan Malaysia. Dengan begitu, resort ini dapat menjadi pilihan bagi wisatawan internasioinal.

Selain perjalanan laut, resort ini juga dapat ditempuh oleh wisatawan dengan melalui jalur darat dari Bandara Raja Haji Fisabilillah. Perjalanan darat dari bandara menuju Resort Bintan Exotica by Waringin Hospitality hanya sekitar 1 jam.

Genhype yang hendak menginap pemesanan dapat melakukan pemesanan melalui wwwwaringinhospitality.com. Selain itu, wisatawan juga dapat mengumpulkan WH Coin yang bisa digunakan untuk menginap gratis di properti WHHG lainnya.

Tamu resort juga dapat menikmati berbagai macam pilihan kamar, seperti Grand Villa Garden King View, Luxury Pavillion King Beachfront, Luxury Villa Garden View, Mangrove Villa, Pavillion Beach House, dan sebagainya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Lineup Lintas Melawai Vol. 2 Hari ke-2, Ada Deddy Dhukun hingga Kla Project

BERIKUTNYA

Sinopsis Film The Substance, Angkat Tema Biological Horror yang Brutal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: