Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi (Sumber Foto: Instagram/@jakebongiovi)

Romantis dan Elegan, Tengok 4 Gaun Mewah Pernikahan Millie Bobby Brown dengan Jake Bongiovi

06 October 2024   |   13:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Millie Bobby Brown resmi menikah dengan kekasihnya, Jake Bongiovi. Pasangan ini telah melangsungkan upacara pernikahan dengan privat pada Mei 2024 lalu. Namun, baik Millie dan Jake membagikan potret pernikahannya baru-baru ini yang dilangsungkan di Villa Cetinale, Italia,

"Selamanya dan selalu, istrimu," ujar Millie, dikutip dari laman Instagramnya.

Begitupun dengan suaminya, putra dari penyanyi rock legendaris Bon Jovi tersebut, membagikan momen pernikahannya. Keduanya mengucapkan janji pernikahan di hadapan para tamu undangan. Foto lainnya juga memperlihatkan dirinya bersama sang ayah yang mengenakan tuxedo putih.

Baca juga: Rangkaian Acara Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant Habiskan Biaya Rp9,7 Triliun

Millie dan Jake mengenakan busana serba putih, sesuai dengan tema dekorasi pernikahannya. Diketahui Millie sendiri mengenakan empat gaun di hari pentingnya tersebut. Yuk, simak potret gaun yang dikenakan Millie Bobby Brown.
 

1. Gaun Galia Lahav

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Galia Lahav (@galialahav)


Saat mengucapkan janji pernikahan, pemeran serial Strager Things tersebut mengenakan gaun Galia Lahav yang dibuat khusus dengan detail renda rumit. Gaunnya dipadukan dengan veil tipis dari Monvieve yang punya detail renda serupa. Adapun untuk rambutnya disanggul sederhana dengan riasan wajah yang minimalis.

Serasi dengan istrinya, Jake tampil memukau dengan busana dari Banana Republic. Jas dan celana tuxedo Italia barathea berwarna gading yang dilengkapi Sauvo Silk Bow Tie dan Mesi Leather Tap-toe Oxfords.

Jake juga mengenakan Novara Italian cashmere blazer, Agustin relaxed linen-blend pants, slim wrinkle-resistant dress shirt, Grenadine silk tie, Kia silk pocket square, dan Amir Penny loafers yang membuat penampilannya terlihat klasik dan berkelas.
 

2. Gaun Valentino

 
 
Berlanjut ke sesi resepsi pernikahan, Millie mengganti busanya dengan gaun berkorset pinggang basque koleksi Valentino Fall 1993 dari salon pengantin vintage Happy Isles. Bagian atasnya memiliki model turtleneck lengan pendek dan bawahannya rok renda berjenjang dengan keliman yang nyaris menyentuh lantai. 

Untuk menambah sentuhan gemerlap, dia mengenakan anting-anting emas, berlian, dan mutiara dari Ritique. Millie juga mengenakan sepatu Maidugura berhiaskan kristal buatan Manolo Blahnik. Sementara Jake, mengganti tuksedo putihnya dengan setelan serba hitam dan dasi kupu-kupu yang gagah.
 

3. Gaun Oscar de la Renta

 

Pernikahan Millie Bobby Brown dengan Jake Bongiovi. (sumber foto: Instagram/Millie Bobby Brown)

Pernikahan Millie Bobby Brown dengan Jake Bongiovi. (sumber foto: Instagram/Millie Bobby Brown)

 
Resepsi pernikahan Millie dan Jake berlanjut sampai malam. Keduanya kembali berganti busana saat acara pemotongan kue. Pada foto yang diunggah di Instagram story-nya, Millie terlihat mengenakan gaun backless halter rancangan Oscar de la Renta dengan detail renda motif bunga-bunga.

Beda dari penampilannya yang sebelumnya, kali ini rambutnya digerai panjang. Sementara Jake kembali mengenakan tuxedo putih yang dipadukan dasi kupu-kupu dan celana hitam.


4. Gaun After Party

 


 
Setelah melangsungkan upacara pernikahan yang formal, keduanya merayakan hari bahagia mereka dengan lebih santai dengan menggelar pesta. Millie mengenakan gaun mini berbahan satin dengan model off-shoulder.

Pada foto hitam-putih yang dibagikan olehnya di Instagram, aktris berusia 20 tahun tersebut terlihat mengenakan dasi kupu-kupu di lehernya, yang mungkin dipinjam dari suaminya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Ketika Film dan Gerakan Budaya Lokal Menantang Hollywood

BERIKUTNYA

Penjualan Karya Seni Global Menurun, Benarkah Banyak Balai Lelang Terlilit Utang?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: