Ilustrasi liburan (Sumber Foto: Freepik)

Promo Menarik Di Indonesia Aja Travel Fair 2024, Ada Diskon Tiket Kereta dan Taman Safari

06 October 2024   |   11:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Di Indonesia Aja Travel Fair 2024 menawarkan sejumlah promo menarik untuk paket perjalanan, tiket pesawat, serta akomodasi. Acara ini berlangsung di Puri Indah Mall, Jakarta Barat mulai 4-6 Oktober 2024, merupakan pameran perjalanan dan wisata domestik yang bertujuan membantu mengenalkan destinasi wisata lokal ke masyarakat.

Acara hasil kolaborasi antara Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO) itu akan hadir di empat lokasi, yakni Surabaya, Jakarta, Medan, dan Makassar.

Baca juga: Serba-Serbi BBN Airlines: Maskapai Baru yang Mengudara di Indonesia

Adapun, travel fair ini berlangsung dari Tunjungan Plaza, Surabaya pada 27-29 September 2024, Puri Indah Mall, Jakarta pada 4-6 Oktober 2024, Center Point Mall, Medan pada 25-27 Oktober 2024, dan Mall Panakkukang, Makassar pada 1-3 November 2024. Nah Genhype, berikut adalah sejumlah promo menarik yang bisa didapatkan di pameran Di Indonesia Aja Travel Fair 2024.
 

1. Program Cashback BRI di DIATF 2024

BRI menghadirkan cashback senilai Rp300.000 dengan minimal transaksi Rp3 juta, serta tersedia untuk 50 kuota transaksi setiap harinya selama acara berlangsung. Promo ini berlaku untuk pembayaran penuh atau cicilan 0 persen dengan minimal transaksi cicilan sebesar Rp1 juta.

Cashback itu pun hanya berlaku 1 kali untuk 1 nama pemegang kartu untuk 1 transaksi per hari. Selain itu, pemegang Kartu Kredit BRI atau Debit BRI yang sudah melakukan klaim cashback dapat melakukan klaim cashback kembali di hari berikutnya selama event berlangsung. Namun, mekanisme tersebut tidak berlaku untuk penggabungan ataupun pemecahan transaksi (split bill).

Perlu diingat, APABILA pada hari sama nasabah telah klaim cashback menggunakan Debit BRI, maka transaksi nasabah yang sama tidak akan mendapatkan cashback lagi walaupun menggunakan kartu berbeda lainnya.
 

2. Promo diskon tiket KAI 20 persen 

Tersedia promo tiket KAI sebesar 20 persen untuk pembelian di booth KAI selama periode pameran Di Indonesia Aja Travel Fair 2024. Promo tiket ini hanya berlaku untuk kereta api kelas eksekutif, ekonomi, serta bisnis, ataupun premium.

Promo ini tidak berlaku untuk kereta api kelas luxury, kompartemen, dan panoramic. Untuk mengklaim diskonnya hanya butuh KTP saja. Diskon tiket tersebut berlaku untuk semua rute kereta api tujuan Pulau Jawa sampai tanggal 18 November 2024.
 

3. Promo Taman Safari Bogor

Tersedia promo untuk berkunjung ke Taman Safari Bogor dengan harga tiket Rp210.000, dari harga normal Rp255.000. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk Taman Safari Bogor, masuk Istana Panda Indonesia, Safari Journey, 8 Presentasi Edukasi Satwa, Air Terjun Curug Jaksa, dan sekitar 24 wahana permainan. Namun perlu dicatat, promo ini tidak berlaku pada 16 Desember 2024 sampai 5 Januari 2025.
 

4. Paket Tur Domestik

Agen perjalanan Bayu Buana menawarkan promo tur domestik yang berlaku hingga Desember 2024. Adapun promo yang tersedia yakni tur Manado mulai dari Rp818.000, tur tiga hari Belitung Timur-Island Hopping mulai dari Rp1,9 juta, tur empat hari Lombok - Gili Trawangan mulai dari Rp3,1 juta.

Tur tiga hari Olele Marine Park-Whale Shark di Gorontalo mulai dari Rp3,2 juta, promo tur tiga hari ke Pulau Derawan mulai dari Rp3,5 juta, tur tiga hari ke Labuan Bajo mulai dari Rp3,5 juta, tur empat hari ke Medan-Danau Toba-Brastagi mulai dari Rp3,9 juta, dan tur tiga hari ke Sumbar mulai dari Rp4,8 juta.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Ide Desain Plunge Pool, Kolam Renang Mini di Lahan Terbatas

BERIKUTNYA

Ketika Film dan Gerakan Budaya Lokal Menantang Hollywood

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: