Konser Bruno Mars (Sumber Foto: Instagram/@brunomars)

6 Event Seru Akhir Pekan di Jakarta 14-15 September 2024, Ada Konser Gratis

14 September 2024   |   11:58 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Akhir pekan biasanya diisi dengan berbagai aktivitas menarik. Apabila Genhype bosan berdiam diri di rumah, bisa mengunjungi beberapa acara seru yang digelar di sekitar Jakarta. Mulai dari konser musik sampai festival kuliner, semuanya bisa menjadi destinasi hiburan yang menarik pada akhir pekan.

Kali ini Indonesia kedatangan musisi internasional Bruno Mars yang menggelar konser tunggal selama tiga hari, yakni pada 11, 13, dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS). Selain itu, boy group K-pop legendaris, Super Junior juga bakal menyapa penggemarnya di Jakarta dalam rangka tur konsernya.

Baca juga: Cek Jadwal Konser Musik Akhir Pekan 13-15 September 2024, Ada yang Gratis!

Kali ini ada sejumlah musisi yang menggelar konser gratis di sejumlah event seperti festival kecantikan dan kuliner. Sebut saja Rossa dan Marion Jola di K-Beauty Fest, selain itu ada juga Tiara Andini di JF3 Food Festival Kampoeng Tempo Doeloe. Nah Genhype, yuk simak sejumlah event menarik akhir pekan 14-15 September 2024 di Jakarta.


1. Konser Super Junior

Super Junior akan menggelar konser bertajuk Super Show Spin-Off: Halftime in Jakarta pada 14 September 2024, tepatnya di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Jakarta Utara. Acara akan dimulai pukul 15.00.

Dipromotori iMe Indonesia, konser ini merupakan kota terakhir dalam rangkaian tur Super Junior di Asia. Jakarta menjadi kota terakhir yang akan dikunjungi oleh para anggota Super Junior. Harga tiket konsernya dibanderol mulai dari Rp1,6 juta hingga Rp3,8 juta.


2. Konser Bruno Mars Hari ke-3

Konser Bruno Mars Jakarta 2024 hari terakhir, berlangsung pada 14 September di Jakarta International Stadium (JIS) pukul 20.00 WIB. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Bruno Mars juga kemungkinan bakal menyanyikan lagu barunya, yakni Die With a Smile yang merupakan single duet teranyarnya bersama Lady Gaga yang dirilis pada 16 Agustus 2024 kemarin.

Terhitung sudah satu dekade lebih sejak pria pemilik nama asli Peter Gene Hernandez itu menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Bruno Mars terakhir kali mengadakan konser solo di Indonesia saat The Moonshine Jungle Tour pada 2014.


3. K-Beauty Fest 2024

K-Beauty Fest digelar di Laguna Atrium, Central Park Ground Floor dari 10-15 September 2024. Acara ini menghadirkan produk kecantikan Korea terbaru hingga penampilan spesial dari Guest Star ternama.

Beberapa di antaranya mulaindari aktris, penyanyi, sampai konten kreator. Mereka adalah Abel Cantika, Febby Rastanty, Gabriel Prince, Nikita Willy, Yesaya Abraham, Juan & Eve, Azizi Asadel, hingga Anya Geraldine. Selain itu, bakal ada konser gratis yang dimeriahkan Rossa, Marion Jola, Unity, hingga Friday Noraebang.


4. JF3 Food Festival Kampoeng Tempo Doeloe

JF3 Food Festival Kampoeng Tempo Doeloe tahun ini mengusung tema Selera Nusantaran. Acara ini diselenggarakan di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading sampai 29 September 2024. Terdapat lebih dari 100 tenant, ribuan menu, dan puluhan kuliner legendaris siap memanjakan perutmu.

Selain itu, JF3 Food Festival juga menampilkan hiburan spektakuler seperti pertunjukan musik dan tari tradisional hingga live music dari deretan artis papan atas Indonesia. Tiara Andiri akan tampil dalam konser gratis pada Sabtu, 14 September 2024.


5. Jak Japan Matsuri

Jak Japan Matsuri digelar di Plaza Parkir Timur GBK, Senayan pada 14-15 September 2024. Acara ini menjadi wadah pertukaran kebudayaan Jepang dan Indonesia. Dalam penyelenggaraannya, Jak Japan Matsuri mendapat dukungan dari Kedutaaan Besar Jepang Indonesia, The Japan Foundation, hingga Pemprov DKI Jakarta.

Sejumlah musisi dan bintang tamu lainnya yang akan memeriahkan Jak Japan Matsuri 2024, di antaranya ada JKT48, Jam Heads, Serina, Fatin, Batten Girls, Hiroaki Kato & Genki, DXTEEN, Haruka ex JKT48.


6. Tribeca Festival

Tribeca Festival digelar di Tribeca Park sampai 15 September 2024, dalam rangka merayakan 15 tahun anniversary Central Park. Acara ini turut menghadirkan konser gratis para musisi Tanah Air, mulai dari Mahalini, Rossa, Marion Jola, Yovie & Nuno, dan sebagainya. Berikut jadwal konser gratis di Tribeca Festival.

Sabtu, 14 September 2024 (Pukul 17.30 WIB, di Tribeca Park)
  • Rahmania Astrini
  • Yovie & Nuno
  • DJ Gilang Ragil
  • Marion Jola
Minggu, 15 September 2024 (Pukul 17.00 WIB, di Tribeca Park)
  • Festive Fifteen
  • Mahalini
  • Herjunot Ali
  • Rossa

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cek Lokasi dan Jadwal CFD di Jabodetabek 15 September 2024

BERIKUTNYA

Kereta Api Tambah Rangkaian Gerbong saat Libur Panjang Maulid

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: