Willow Baby Expo akan berlangsung pada 5-8 September 2024 di Grand City Surabaya. (Sumber gambar: Willow Baby Expo/Instagram)

Jelajahi Ratusan Merek Perlengkapan Ibu & Anak di Willow Baby Expo 2024

02 September 2024   |   09:22 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sebagian dari Genhype mungkin ada yang tengah mencari inspirasi perlengkapan untuk si buah hati. Jika ya, Genhype bisa berkunjung ke Willow Baby Expo yang kembali digelar. Tahun ini, pameran perlengkapan ibu, bayi, dan anak terbesar di Jawa Timur itu akan berlangsung pada 5-8 September 2024 di Grand City Surabaya. 
 
Willow Baby Expo (Wilbex) 2024 akan menampilkan 258 merek terkemuka yang menawarkan berbagai produk mulai dari popok, pakaian, perawatan tubuh, perlengkapan bayi, mainan, makanan, hingga home care dan furnitur.]

Baca juga: Hypereport: Daftar Pameran yang Siap Digelar Paruh Kedua 2024, Expo Buku hingga Wedding
 
Beberapa merek terkenal seperti MamyPoko, Baby Happy, Pigeon, Nutrilon Royal, dan Kodomo akan memberikan promo spesial selama pameran berlangsung. Program belanja yang selalu dinanti, seperti Morning Attack dan Flash Sale, juga akan diadakan setiap hari dengan diskon hingga 50 persen. 
 
Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja, bingkisan produk, serta kejutan harian berupa tas mewah, stroller, playmate, dan selimut dari merek-merek ternama dengan pembelanjaan tertentu. Tak ketinggalan, akan ada lelang barang-barang kebutuhan bayi mulai dari harga Rp100.000.

Tofani Lazuardi selaku General Manager PT Dyandra Promosindo mengatakan dengan luas area pameran sekitar 5.222 meter persegi, Wilbex 2024 dirancang dengan cermat untuk kenyamanan pengunjung. Beragam fasilitas seperti Nursery Room, Playground, Wilbex Lounge, Charging Corner, Jastiper Corner, Area Ekspedisi, dan F&B Area dengan tempat makan telah disediakan.
 
Untuk memperkaya pengalaman pengunjung, Wilbex juga menawarkan Kids Barbershopphoto booth, Pohon Harapan, serta area konsultasi potensi bakat dan tumbuh kembang anak.
 
Pengunjung juga dapat menikmati literasi melalui talkshow dan mengikuti berbagai kompetisi untuk anak dan orang tua. Termasuk, hadirnya sesi meet & greet dengan Baba Lili Tata yang akan semakin memeriahkan acara ini.
 
"Wilbex adalah pameran yang menghadirkan solusi, inspirasi, dan inovasi bagi setiap tahap perjalanan seorang ibu. Tidak hanya menyediakan kebutuhan ibu dan anak, tetapi juga memberikan ruang bagi anak untuk bermain dan bereksplorasi," ujar Tofani.
Tahun ini, Wilbex mengusung tema Botani Magika yang terinspirasi dari hutan ajaib dalam kisah Alice in Wonderland. Andreas Sugondo selaku Direktur Willow Baby Shop menuturkan tema ini dirancang untuk mengajak orang tua dan anak-anak menjelajahi keajaiban alam sambil menikmati pengalaman bermain yang menyenangkan, sekaligus menekankan pentingnya aktivitas luar ruang dalam mendukung tumbuh kembang anak.
 
Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018, kata Andrea, Wilbex telah menjadi pameran perlengkapan ibu, bayi, dan anak terbesar di Jawa Timur, dengan komitmen untuk memberikan inspirasi dan dukungan bagi orang tua, dalam menciptakan lingkungan yang penuh kegembiraan untuk buah hati mereka. 
 
Tahun ini, melalui program Mama Inspirasi, Willow Baby Shop bersama Willow Mom mengadakan kegiatan rutin setiap akhir pekan dari Mei hingga Agustus 2024. Program ini bertujuan untuk memperluas jejaring sosial, bertukar informasi tentang tumbuh kembang anak, dan membuka peluang bagi Willow Mom untuk menjadi Mom-fluencer.
 
"Kami percaya bahwa setiap bayi berhak mendapatkan yang terbaik sejak hari pertama. Kami berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan produk berkualitas tinggi agar setiap orang tua dapat memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka," katanya.
 
Willow Baby Expo 2024 akan dibuka setiap hari pada 5-8 September 2024, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp15.000 yang dapat dibeli langsung di lokasi pameran.
 
Sementara itu, ada promo presale tiket Rp50.000 untuk 4 tiket yang tersedia di Willow Baby Shop dari tanggal 16 Agustus hingga 4 September 2024. Adapun, pengunjung anak dengan tinggi badan di bawah 100 cm dan orang tua usia di atas 65 tahun dapat masuk secara gratis dengan menunjukkan KTP.
 
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Indonesia Dipastikan Dapat Emas dari Cabor Bulu Tangkis Paralimpade 2024

BERIKUTNYA

Berlari Sambil Menikmati Bentang Alam Indah di Bromo Marathon 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: