Attack on Titan Ramen- Dok. Myojo Food

Menutup Serial, Attack on Titan akan Keluarkan Produk Ramen Instan

14 May 2021   |   11:44 WIB

Untuk merayakan musim terakhirnya, anime populer Attack on Titan (AOT)  berkolaborasi dengan salah satu brand ramen instan Myojo Food.

Dalam kolaborasi tersebut, AOT dengan Myojo Food untuk mengeluarkan jenis ramen Charumera cup yang menampilkan karakter manga dalam edisi terbatas yang hanya akan dijual pada tanggal 16 Mei-17 Juli mendatang.

Mengikuti seperti apa yang ada di dalam anime, kuah dan isi dari ramen ini akan memiliki bahan dasar yang terbuat dari ubi dan campuran daging cincang sesuai dengan yang ditunjukkan pada gambar pada kemasannya.

 

Dok. Myojo Food

Dok. Myojo Food


Myojo Food dalam situs resminya juga mengumumkan bahwa telah menyiapkan berbagai hadiah yang akan diberikan kepada 1.000 orang yang beruntung yang akan membeli produk ramen tersebut selama edisi berlangsung. 

Sementara itu, anime ini sendiri kini sudah memasuki musim terbaru. Hal ini terjadi setelah manga yang menginspirasi serial ini tamat setelah membangun cerita selama sebelas tahun.

Melalui manga dan anime ini, AOT berhasil menciptakan berbagai serial, game dan merchandise yang setiap saat menjadi serbuan penggemar.

Attack on Titan adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Penerbit Kodansha menerbitkannya di Majalah Bessatsu Shonen.

Manga tersebut mulai diserialisasi pada 9 September 2009 dan berlanjut hingga saat ini dengan 30 format jilid.

Cerita serial tersebut berlatar di dunia tempat umat manusia hidup di wilayah yang dikelilingi tiga lapis tembok besar, yang melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukuran raksasa yang dikenal sebagai Titan.

Eren Yeager, seorang tokoh anak muda dalam serial tersebut percaya bahwa kehidupan yang dikurung mirip dengan ternak dan bercita-cita untuk melampaui tembok tersebut suatu hari nanti, seperti pahlawannya, Survey Corps.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Tiktok Larang Pengguna Berusia Di Bawah 13 Tahun, Sudah Hapus Lebih Dari 500 Ribu Akun

BERIKUTNYA

Isi Waktu Libur Lebaran dengan 8 Rekomendasi Film Keluarga dari Catchplay

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: