Deretan gim seru dan menarik di Jakarta Fair 2024 (Sumber foto: Press release)

5 Rekomendasi Games Seru di Jakarta Fair Kemayoran 2024

05 July 2024   |   21:30 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) selalu menghadirkan hiburan menarik yang siap memanjakan pengunjungnya. Tahun ini, Jakarta Fair diikuti oleh 2.550 perusahaan peserta dan 1.550 stan yang menampilkan berbagai produk unggulan dari 60 persen perusahaan sektor swasta dan 40 persen dari sektor UMKM.

Memasuki tahun ke-55 sejak pertama kali digelar pada 1968, PRJ 2024 mengusung tema Jakarta Fair Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional Bersaing di Pasar Dunia dengan subtema Galakkan Inovasi, Industrialisasi, dan Kreativitas Maksimal. Acara ini juga digelar khusus untuk memeriahkan HUT ke-497 DKI Jakarta.

Baca juga: Cek Daftar Promo Belanja HUT Jakarta 2024 di Festival Great Sale & Jakarta Fair

Selama acara berlangsung, setiap booth menampilkan kreativitasnya dengan berbagai promo, diskon, freebies, photobooth, hadiah gratis, hingga permainan berhadiah. Sejak hari pertama, pengunjung rela mengantri untuk mencoba game-game menarik yang disediakan oleh setiap booth. Berikut beberapa booth dengan game seru di JFK 2024:


1. Virtual Reality

Booth Djarum menghadirkan permainan VR (Virtual Reality) yang mengajak kamu memainkan drum mengikuti irama ketukan pada layar, mirip dengan game Guitar Hero. Jika berhasil menyelesaikan semua permainan, kamu bisa menukarkan tiket dengan merchandise atau photobox gratis.

2. Tinju

Di booth Extra Joss, ada permainan tinju yang menguji kekuatan pukulanmu. Pengunjung yang berhasil mencetak skor tertinggi akan mendapatkan bingkisan menarik berupa souvenir atau produk dari Extra Joss.


3. Rodeo Challenge

Permainan Rodeo Challenge di booth Orang Tua Group menarik perhatian banyak pengunjung. Kamu harus bertahan di atas banteng yang bergoyang selama satu sampai dua menit tanpa terjatuh. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan hadiah menarik. Selain itu, ada permainan Human Claw di mana kamu digantung seperti mesin capit untuk mengambil produk sebanyak-banyaknya, seperti snack, minuman ringan, dan wafer.


4. Tarik Emas

Salah satu permainan yang viral di media sosial adalah Tarik Emas Batangan di booth Kopi Tubruk Gadjah. Pengunjung yang berhasil menarik emas dari kotak kaca berhak mendapatkan emas seberat 1 gram. Tidak heran jika permainan ini menjadi sangat populer di TikTok dan Instagram.
 
 
 


5. Tinju

 
 

Booth Kanzler juga menghadirkan permainan tinju seperti Extra Joss, di mana kamu harus mencetak skor tertinggi dengan pukulan yang kuat dan akurat.

Untuk informasi lebih lanjut, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online dengan klik di sini  atau melalu partner tiket Event Guide dengan klik di sini. Tiket juga tersedia secara offline atau on the spot. Berikut jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024

Yuk, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk merasakan keseruan berbagai permainan dan menangkan hadiah menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2024!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Pameran Rupa Panggung: Sepilihan Skenografi Indonesia Siap Dihelat di Salihara

BERIKUTNYA

Menguak Masa Lalu Klan Targaryen, Cek Sinopsis & Cara Menonton House of the Dragon 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: