Aktor Byeon Woo Seok saat fan meeting (Sumber gambar: tangkapan layar unggahan akun IG byeonwooseok)

Selain Dilarang Ambil Gambar & Video Dengan Gawai, Ini Larangan Lainnya Saat Fan Meeting Byeon Woo Seok

27 June 2024   |   09:05 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aktor asal Korea Selatan, yakni Byeon Woo Seok akan ke Jakarta, Indonesia, untuk melakukan jumpa penggemar atau fan meeting di The Kasablanka Hall pada 28 Juni 2024. Dalam ajang tersebut, Genhype harus memperhatikan beberapa aturan – salah satunya adalah tidak boleh menggambil gambar dan video dengan kamera gawai pintar.

Keterangan tentang larangan pengambilan gambar atau video itu terdapat dalam unggahan akun media sosial instagram Three Angles Production. “Penggunaan kamera digital, film, atau polaroid profesional tidak diperbolehkan. Tindakan mengambil foto, video, atau merekam tidak diperbolehkan – termasuk menggunakan gawai pintar,” demikian tertulis.

Baca juga:  Harga Tiket Fan Meeting Byeon Woo Seok di Jakarta 28 Juni 2024

Aturan ini menjadi salah satu perhatian para penggemar sang aktor di media sosial Instagram. Banyak orang mempertanyakan alasan penyelenggara menerapkan aturan tersebut. Mereka protes dengan kebijakan tersebut.

Mereka protes lantaran untuk bertemu dengan Byeon Woo Seok bukan sesuatu yang mudah. Mereka harus rebutan dengan orang lain hanya untuk mendapatkan tiket fan meeting tersebut.

Beberapa pemilik akun menuliskan akan melanggar aturan yang dibuat oleh penyelenggara terkait dengan larangan tidak boleh mengambil gambar atau video dengan gawai pintar.

Selain itu, penyelenggara juga mengungkapkan larangan lainnya yang harus dipatuhi oleh peserta jumpa penggemar adalah tidak boleh membawa tas lebih dari 12x12 inci saat acara diselenggarakan. Kemudian, kalian juga tidak boleh membawa makanan dan minuman ke dalam venue.

Genhype juga tidak dapat memberikan hadiah atau surat kepada sang aktor secara langsung. Surat atau hadiah akan diterima oleh manejemen jika kalian membawanya.

Sebelum ikut dalam acara jumpa penggemar itu, kalian perlu melakukan redemption terlebih dahulu e-ticket yang diperoleh dengan wristband. Jika tidak menukarnya, Genhype tidak dapat masuk ke venue.

Selain sebagai syarat untuk masuk, wristband juga dapat digunakan untuk redemption benefit yang akan diperoleh penggemar. Penukaran e-ticket dengan wristband akan dimulai dari pukul 10.00 WIB pada 28 Juni 2024 di area khusus.

Kalian dapat masuk ke foyer pada pukul 16.30 WIB. Kemudian, pintu akan terbuka pada pukul 18.00 WIB. Setelah itu, acara jumpa penggemar akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Setelah acara, Genhype dapat mengklaim fan benefit, seperti foto grup, tanda tangan & tanda tangan poster, dan mengambil polaroid.

Baca juga:Byeon Woo Seok Gelar Fan Meeting 'Summer Letter' di Jakarta 28 Juni 2024

Editor: Puput Ady Sukarno?

SEBELUMNYA

Samsung S25 Diduga Bakal Pakai Chipset MediaTek, Ini Alasannya

BERIKUTNYA

Cek Daftar Nominasi Blue Dragon Series Awards 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: