You Are the Apple of My Eye versi Korea Selatan akan diproduksi awal bulan ini (Sumber gambar: pexels/ Donald Tong)

Film You Are the Apple of My Eye Digarap Versi Korea, Ada Jung Jinyoung dan Dahyun TWICE

11 June 2024   |   12:16 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para pencinta film Korea Selatan. Jung Jinyoung dan Dahyun TWICE akan menjadi bintang dalam film roman yang diadaptasi dari karya sinema dari Taiwan dengan judul You Are the Apple of My Eye dan proses syuting akan mulai pada bulan ini.

Kabar keterlibatan Jung Jinyoung dan Dahyun Twice dalam film roman dewasa tersebut disampaikan oleh Soompi. Studio Take dan Jayuro Pictures yang merupakan perusahaan produksi remake You Are the Apple of My Eye merilis first look pertama pada 10 Juni 2024. “Mengumumkan bahwa mereka memulai syuting pada awal bulan ini,” demikian tertulis.

Baca juga: Sinopsis Drakor Hierarchy yang Dibintangi Roh jeong-eui

Film You Are The Apple of My Eye bercerita tentang karakter pembuat onar di sebuah sekolah menengah dan seorang siswa teladan. Dalam film ini, Jung Jinyoung akan memerankan karakter Jin Woo yang digambarkan suka bermain-main, tetapi tetap dewasa lantaran pengalamannya akan rasa sakit akibat cinta pertama.

Sementara itu, Dahyun berperan sebagai pemeran wanita bernama Seon Ah yang digambarkan sebagai karakter pemalu. Namun, merupakan individu yang kuat.

Terkait film itu, Jinyoung mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa menjadi bagian dalam proyek yang disukainya itu. Dia pun akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan perasaan dan emosi yang ada dalam film aslinya.

Tidak jauh berbeda, Dahyun juga merasa terhormat dengan memerankan karakter Seon Ah. “Saya sangat bersemangat, dan saya akan bekerja keras untuk menghasilkan proyek hebat dengan kolaborasi terbaik dengan aktor senior saya,” ujarnya.

Dikutip dari laman IMDB, film asli Your Are The Apple of My Eye mendapatkan arahan dari sutradara Giddens Ko. Sementara itu, aktor dan aktris yang berperan adalah Kai Ko yang menjadi Ko Ching-teng dan Michelle Chen yang berperan sebagai karakter Shen Chia-Yi.

Film ini juga tercatat telah masuk dalam sejumlah nominasi dan memenangkan beberapa penghargaan dalam versi aslinya. Di ajang Hong Kong Film Awards, film ini berhasil menjadi Best Chinese Language Film from the Two Coasts.

Sementara itu, para pemainnya juga berhasil meraih banyak penghargaan. Kai Ko berhasil membawa pulang piala Golden Horse Awards sebagai Best New Perfomer. Adapun, Michelle Chen masuk dalam nominasi Best Leading Actress.

Baca juga: Kim Yoo-jung dan Kim Young-dae akan Membintangi Drakor Terbaru Berjudul Dear X

Kemudian, sang sutradara masuk dalam nominasi Best New Director dan Xiau Hu serta Giddens Ko ada dalam daftar nominasi peraih Best Original Film Song di ajang yang sama pada 2011.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Seventeen Bakal Jadi Goodwill Ambassador UNESCO, Apa Saja Perannya?

BERIKUTNYA

6 Manfaat Tidur Siang Bikin Daya Ingat Oke dan Jantung Sehat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: