Monitor gaming dari AIWA. (Sumber foto : PT Datascrip)

Intip Jajaran Monitor PC Ramah Kantong dari AIWA, Cocok Untuk Gaming Hingga Bisnis

23 May 2024   |   16:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Kebutuhan monitor layar datar semakin meningkat di tengah maraknya aktivitas di ranah digital. Tidak sekadar membuat dokumen atau rangkuman rapat, perangkat output yang menampilkan informasi visual hasil dari grafis komputer ini juga banyak digunakan para gamers, konten kreator, hingga sektor bisnis. 

Melihat kebutuhan tersebut, PT Datascrip memperluas cakupan produk dan jaringan distribusinya bersama AIWA. Perusahaan distributor produk IT dan bisnis terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun itu ditunjuk sebagai distributor tunggal AIWA untuk memasarkan produk monitor PC di Tanah Air. 

Baca juga: Intip Fitur HRM-Fit, Inovasi Monitor Detak Jantung Terbaru Garmin Khusus Untuk Wanita

Melalui kerja sama ini, monitor PC untuk keperluan bisnis hingga monitor gaming dari AIWA akan hadir di pasar gadget Tanah Air. Monitor buatan raksasa elektronik asal Jepang dengan 70 tahun pengalaman itu diklaim membawa desain modern dan material opctic premium namun menawarkan harga yang lebih ekonomis.
 
Jack Lee, Board Member of AIWA mengaku optimis dengan kerja sama yang terjalin antara AIWA dengan PT Datascrip di Indonesia. “Dengan jaringan distribusi yang luas serta pelayanan purnajual yang prima dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, kami yakin produk AIWA bisa terus berkembang dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” ujarnya, dikutip Hypeabis.id, Kamis (23/5/2024).
 
Business Unit Director PT Datascrip Sylvia Lionggosari bangga PT Datascrip bisa berkolaborasi dengan AIWA. Pasalnya, AIWA memiliki pengalaman 70 tahun di bidang penyedia alat elektronik, seperti peralatan audio, monitor, peralatan rumah tangga, hingga beragam aksesori elektronik lainnya.

“Kami yakin dengan adanya kerja sama ini mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya akan monitor PC yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” tuturnya.
 
Buat Genhype yang penasaran, yuk intip jajaran monitor PC dari AIWA yang hadir di Indonesia. Ada layanan purna jual dengan 3 tahun garansi produk dan service centernya sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, loh.


AIWA 32 Inci Flat Gaming Monitor

Cocok buat pengguna yang bekerja di industri kreatif, seperti content creator, atlet Esports, atau live streamer, monitor menjadi salah satu perangkat yang harus diperhatikan agar konten yang dihasilkan lebih maksimal. Nah, AIWA menghadirkan monitor dengan layar flat berukuran 32 inci yang disertai panel Vertical Aligment (VA) beresolusi 1920x1080 dengan rasio kontras 3000:1. 

Refresh rate-nya tinggi hingga 240hz dengan response time yang rendah hanya 1ms. Dengan spesifikasi tersebut, monitor ini memberikan pengalaman bermain gim yang nyaman dan lebih menyenangkan.
 
Selain itu, AIWA 32 Inci Flat Gaming Monitor sudah 99 persen sRGB color gamut sehingga mampu menampilkan warna secara akurat, mendekati warna aslinya. Keunggulan ini dapat membantu pengguna yang ingin mengedit foto atau video dan membuat konten yang menarik untuk menentukan pilihan warna yang tepat. Tersedia pula port HDMI, earphone, dan USB untuk konektivitas.
 

Monitor AIWA. (Sumber foto : Datascrip)

Monitor AIWA. (Sumber foto : Datascrip)

AIWA 27 Inci, 24 Inci, dan 22 Inci Flat Ultrathin Monitor

AIWA juga menghadirkan 3 monitor lainnya dengan fitur dan built-in yang tidak kalah futuristik dan canggih dari gaming monitor. Ada AIWA 27 inci yang merupakan monitor layar datar dengan panel layar In-Plane Switching (IPS) dengan refresh rate 100hz. Monitor ini dibalut dengan desain modern yang kokoh.

Kemudian AIWA 24 inci yang memiliki fitur serupa. Perbedaannya hanya terletak pada ukuran layar saja. Untuk konektivitas, kedua monitor menediakan port HDMI + VGA. Baik AIWA 27 inci dan AIWA 24 inci, cocok untuk kebutuhan bisnis kantoran, bisnis rumahan, ataupun kebutuhan gaming dan editing ringan.

Buat kamu yang membutuhkan monitor PC dengan ukuran tidak terlalu besar, AIWA 22 inci bisa menjadi pilihan. Selain bentuknya yang ringkas, monitor ini sudah dibalut dengan desain premium frameless kekinian dan memiliki panel layar VA dengan konektivitas port HDMI + VGA.
 

Harga Monitor AIWA

• AIWA 32 Inci Flat Gaming Monitor dengan harga Rp2.699.000 (termasuk PPN)
• AIWA 27 Inci Flat Ultrathin Monitor dengan harga Rp1.549.000 (termasuk PPN)
• AIWA 24 Inci Flat Ultrathin Monitor dengan harga Rp1.139.000 (termasuk PPN)
• AIWA 22 Inci Flat Ultrathin Monitor dengan harga Rp949.000 (termasuk PPN)

Baca juga: Kenalan dengan Legion Glasses, Kacamata Unik Lenovo yang Bisa Jadi Monitor

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Grup Band Indie Pop Asal Yogyakarta, Grrrl Gang akan Tampil di Festival Musik Have a Nice Trip 2024

BERIKUTNYA

Tes Online 2 Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Diundur, Simak Materi & Jadwal Lengkapnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: