B.I 2024 Tour Hype Up (Sumber Foto: VIU Indonesia)

Cek Harga Tiket dan Seat Plan Konser B.I Tour Hype Up di Jakarta 15 Juni 2024

11 May 2024   |   20:37 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siap-siap B.I atau Kim Hanbin akan menggelar tur konsernya di negara-negara Asia, termasuk di Jakarta pada Sabtu, 15 Juni 2024 mendatang. Acara bertajuk B.I 2024 Tour Hype Up in Jakarta itu dipersembahkan oleh Viu Indonesia dan diproduksi oleh Three Angles Production, berlokasi di The Kasablanka Hall pukul 19.00 WIB.

B.I siap kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan musik dan aksi panggungnya yang memukau. Setelah merilis album terbarunya, Love or Loved Part 2, serta mini album berbahasa Jepang dengan single utama Wish You Were Here yang sukses, nama B.I telah dikenal secara global. Dibuktikan dengan dirinya yang kerap tampil dalam berbagai festival musik bergengsi.

 

 
Kini melalui konsernya yang bertajuk HYPE UP, penonton tidak hanya disuguhkan musik saja, melainkan berbagai pengalaman eksklusif bersama sang idol yang membuat momen ini tak terlupakan. Pada acara ini penonton berkesempatan untuk berfoto dengan B.I, mengikuti sesi hi-touch, akses soundcheck, dan mendapatkan merchandise acara eksklusif seperti tiket suvenir, poster resmi, ID pertunjukan, dan lanyard. 

Baca juga: Agenda Konser Akhir Pekan 11-12 Mei 2024, Ada Niall Horan, PREP sampai Ji Changwook

Selain itu, penonton yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah edisi terbatas, seperti album dan poster bertanda tangan melalui raffle draw atau pengundianTiket B.I 2024 TOUR 'HYPE UP' IN JAKARTA dijual mulai Rp1.350.000 hingga Rp2.750.000. Tiket sudah tersedia melalui laman web loket.com.

Penjualan tiket General Sales sudah dibuka sejak Minggu, 5 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. Berikut dafyat harga tiket dan benefit konser B.I 2024 Tour 'HYPE UP' in Jakarta:

HYPE ZONE Rp2.750.000
Benefit: Grup foto 20:1, Sesi hi-touch, Soundcheck, Album bertanda tangan (50 orang), Poster bertanda tangan (50 orang), Tiket suvenir, poster resmi, ID pertunjukan dan lanyard.

UP ZONE Rp1.850.000
Benefit: Soundcheck, poster bertanda tangan (50 orang), merchandise acara eksklusif, tiket suvenir, poster resmi, ID pertunjukan dan lanyard.

GA ZONE: Rp1.350.000
Benefit: tiket suvenir, poster resmi

Seluruh tiket kategori standing atau berdiri dan akan diberikan nomor antrean  dicantumkan dalam email konfirmasi yang diterima setelah pembelian tiket selesai. Sesi soundcheck akan dilakukan sebelum pertunjukan dimulai. Sesi foto grup dan hi-touch akan berlangsung setelah pertunjukan berakhir.


Seatplan Konser B.I 2024 TOUR 'HYPE UP' IN JAKARTA

 

Seatplan konser B.I di Jakarta (Sumber Foto: VIU Indonesia)

Seatplan konser B.I di Jakarta (Sumber Foto: VIU Indonesia)


Seat plan atau denah tempat duduk penonton di konser B.I, diatur dalam ketentuan sebagai berikut. Pemegang tiket kategori HYPE ZONE standing atau berdiri berada di dekat panggung, di bagi menjadi dua sisi kanan dan kiri. Selanjutnya di belakang menyusul pemegang tiket UP ZONE dan GA ZONE yang juga merupakan kategori standing.

Setelah mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur konsernya, B.I akan melanjutkan perjalanannya ke Makau pada 13 Juli 2024 mendatang. Sebelumnya dia telah lebih dulu menggelar konser di Hongkong, Bangkok, Singapura, dan Malaysia. Kedepannya belum diketahui apakah B.I akan menambah daftar kota yang akan dia kunjungi dalam rangkaian tur konser HYPE UP. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Video Musik Magic Hour JKT48 Tembus 1 Juta Penayangan

BERIKUTNYA

Indonesia Siap Balas Irak, Cek Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: