Ilustrasi hunian nyaman dari Tiket Homes (dok. Tiket.com)

Cobain Tiket Homes Yuk, Hunian Privat untuk Rayakan Lebaran

13 May 2021   |   10:53 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Buat Genhype yang tidak bisa mudik pada libur Lebaran kali ini, nggak usah khawatirr ya. Kalian bisa kok mengajak serta keluarga yang belum bisa merayakan Hari Raya di kampung untuk bersama-sama menikmati suasana Lebaran berasa di ‘rumah’, walaupun jauh dari keluarga besar.

Nah, kalian bisa nih nyobain fitur teranyar dari tiket.com yakni tiket Homes. Di sini kalian yang ingin keluar rumah tapi belum berani ke tempat publik, bisa nyobain nginap dan tinggal di hunian yang aman, nyaman, dan privat.

Hadirnya tiket Homes ini bisa jadi solusi bagi Genhype yang belum bisa pulang kampung, untuk merayakan Hari Raya bersama kerabat terdekat di dalam kota.

Hunian unik ini pun dapat digunakan secara kreatif, misalnya untuk work from home tapi away from home guna mendapatkan suasana dan inspirasi baru dalam bekerja. Kemudian, dapat digunakan untuk rehat sejenak dari suasana tempat tinggal sendiri yang membosankan, sehingga akhir pekan terasa lebih berbeda dan unik.

Nggak hanya itu, hunian unik di tiket Homes juga dapat digunakan untuk menjamu dan dijadikan rumah untuk menyambut sanak saudara, keluarga, dan kerabat yang berkunjung untuk silaturahmi ketika masih suasana Lebaran.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com menjamin bahwa 100 persen hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiket Clean karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

“Pilihan alternatif staycation di hunian dalam kota dan di dekat rumah semacam ini hadir pada saat yang tepat saat adanya larangan perjalanan antar kota menjelang mudik, serta  program vaksinasi berskala nasional tengah digencarkan oleh pemeringah," ujarnya. 

Bagi GenHype yang ingin mencoba, hunian unik tiket Homes sudah bisa ditemukan di kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali dan di luar negeri Singapura dan Thailand. 

Gimana Genhype, tertarik mencoba?

Edtor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

4 Camilan untuk Rayakan Lebaran di Seluruh Dunia, Semuanya Enak!

BERIKUTNYA

4 Film Keluarga Penuh Haru untuk Mengisi Libur Lebaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: