Candle Light Dinner (Sumber: instagram.com/jetskicafe/)

3 Rekomendasi Restoran untuk Candlelight Dinner Romantis di Jakarta

21 February 2024   |   22:00 WIB
Image
Arindra Fachri Satria Pradana Mahasiswa Mass Communication BINUS University

Dalam kesibukan metropolitan Jakarta, terkadang  membagikan waktu intim dengan orang spesial dapat menjadi momen yang tak terlupakan. Candlelight diner adalah satu cara untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, di tengah pencahayaan yang redup dan ditemani dengan hidangan hangat.

Jakarta sangat cocok untuk couple yang sedang mencari pengalaman kuliner romantis. Banyaknya restoran menarik di Jakarta, namun tidak banyak yang menawarkan keintiman yang ditawarkan oleh beberapa restoran ini. Mulai dari mengobservasi pencakar langit dan macet jalanan ibu kota, hingga menikmati sunset di pinggir pantai pilihannya tak terbatas.

Baca juga: 5 Rekomendasi Restoran Rooftop Fine Dining Mewah di Jakarta

Berikut adalah 3 rekomendasi restoran dengan ambience hangat dan makanan yang unik, cocok buat Genhype yang ingin melewati malam romantis dengan pasangan!


1. Henshin

 

Henshin. (Sumber foto: instagram.com/henshinjakarta)

Henshin. (Sumber foto: instagram.com/henshinjakarta/)

Henshin adalah restoran Peru-Jepang (Nikkei dining) dan bar rooftop yang terletak di lantai 67-69 hotel The Westin Jakarta. Restoran ini menawarkan pengalaman kuliner khas dengan masakan asli Peru-Jepang serta bar dan lounge rooftop yang unik. Restoran ini buka mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB untuk Nikkei Dining. 

Dengan suasananya yang intim, masakan Nikkei yang unik, serta layanan penuh perhatian, Henshin dapat menjadi pilihanmu untuk malam yang sangat romantis. Cocok bagi pasangan yang mencari pengalaman makan malam diterangi cahaya lilin yang unik dan tak terlupakan di Jakarta.


2. Cloud Lounge Jakarta (Rooftop)

 

Cloud. (Sumber foto: instagram.com/cloud_jkt)

Cloud Jakarta (Sumber foto: instagram.com/cloud_jkt)

Cloud Lounge Jakarta adalah lounge dan restoran rooftop yang terletak di jantung kota Jakarta Pusat. Restoran ini menawarkan pemandangan kota Jakarta yang dipenuhi banyak cahaya, menjadikannya tempat ideal untuk candle light dinner.

Lounge ini terletak di puncak tertinggi The Plaza, dan pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan minuman favorit mereka, diiringi oleh pertunjukan live band setelah matahari terbenam. Lounge ini dilengkapi dengan coverage yang tepat untuk menikmati angin sepoi-sepoi di atas ketinggian, membuat pengunjungnya dapat merasa rileks. Tempat ini menawarkan berbagai dining options, termasuk Asian tapas BBQ, serta makanan dan minuman yang menarik. 

Jika kamu mau menikmati suasana candlelight dinner ditemani dengan angin sepoi-sepoi dan live music, Cloud Lounge bisa jadi pilihan bagus. 


3. Jetski Cafe 

 

Jetski Cafe. (Sumber foto: instagram.com/jetskicafe)

Jestski Cafe (Sumber foto: instagram.com/jetskicafe)

Jika restoran sebelumnya berlokasi di bangunan tinggi, Jetski Cafe berlokasi di pesisir pantai. Restoran ini terletak di lingkungan yang tenang, dikelilingi keindahan Pantai Mutiara. Pengguna TripAdvisor memuji Jetski Cafe atas keramahtamahannya yang hangat, masakan lokal yang lezat, serta pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. 

Dengan lokasinya di tepi pantai, Jetski Cafe memberikan latar belakang yang tenang dan indah untuk malam yang romantis. Para tamu dapat menyaksikan matahari terbenam di bawah cakrawala sambil menikmati makanan di resto ini, cocok untuk berbincang secara intim. Dengan harga yang terjangkau, berkisar antara Rp100.000 hingga Rp200.000 per orang, menjadikan Jetski Cafe salah satu spot candlelight dinner yang terjangkau.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Tak Perlu Repot ke Salon, Lakukan Detox Kulit Sendiri Di Rumah

BERIKUTNYA

Pentingnya Menjaga Gaya Hidup Sehat untuk Mencegah Infertilitas Sekunder

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: