Varuna Taman Safari Bali (Sumber Foto: Hypeabis.id/Varuna)

Harga Tiket Masuk Varuna, Pertunjukan Teatrikal Bawah Air di Taman Safari Bali

25 December 2023   |   20:07 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Varuna menyuguhkan pertunjukan teatrikal bawah air sambil menikmati hidangan lezat. Destinasi wisata yang merupakan bagian dari Taman Safari Bali tersebut secara resmi dibuka mulai Desember 2023. Berlokasi di Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Kabupaten Gianyar, Bali.

"Tman Safari Bali ingin mengemas keindahan bawah laut Bali lewat Varuna yang menawarkan pengalaman bersantap sambil menyaksikan pertunjukan teatrikal bawah air pertama di Indonesia bagi wisatawan domestik dan mancanegara,” kata Alexander Zulkarnain, Vice President Media Event & Digital Taman Safari Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Pertunjukan Teatrikal A Voyage of Flavours and Fantasy di Varuna Taman Safari Bali

Panggung teatrikal Varuna menampilkan pertunjukan bertajuk A Voyage of Flavours and Fantasy. Para penampil akan beradu akting, menampilkan musik dan tarian tradisional Bali, serta aksi mermaid show yang memukau.

Nah Genhype, apabila tertarik menyaksikan pertunjukan Varuna di Taman Safari Bali. Simak harga tiket masuk dan benefit untuk masing- masing kategori paketnya.
 

1. Paket reguler 

- Wisatawan Domestik 
Anak-anak (3-12 tahun): Rp 697.000 
Dewasa (12 tahun ke atas): Rp 899.000 

- Wisatawan mancanegara 
Anak-anak (3-12 tahun): Rp 852.000 
Dewasa (12 tahun ke atas): Rp 1.162.000

Pengunjung yang memilih paket reguler, baik wisatawan domestik maupun mancanegara, anak-anak sampai dewasa akan mendapatkan sejumlah fasilitas. Mulai dari Safari Journey 1 kali, Varuna Show, pertunjukan edukasi hewan seperti gajah dan harimau, dan hewan lainnya sesuai jadwal, Rainforest trail, dan Fun zone 1 kali.

Adapun untuk tempat duduk di Varuna tidak bisa memilih sendiri, melainkan diatur oleh staf. Pengunjung akan mendapat infused water, kopi atau teh. Tiket tidak bisa dikembalikan atau dibatalkan dan waktu kunjungan tidak bisa diubah. Tiket hanya berlaku pada tanggal yang dipilih.
 

2. Paket Deluxe 

- Anak-anak (3-12 tahun): Rp 1.162.500 
- Dewasa (12 tahun ke atas): Rp 1.472.500 

Pengunjung yang memilih paket Deluxe, baik anak-anak atau dewasa akan mendapat fasilitas Safari Journey 1 kali, Varuna Show, pertunjukan edukasi hewan seperti gajah dan harimau, dan hewan lainnya sesuai jadwal, Rainforest Trail, dan Fun Zone 1 kali.

Saat pertunjukan Varuna, pengunjung akan mendapatkan fasilitas tambahan yaitu lunch deluxe set menu dan 1 dining table yang terdiri dari 4 kursi. Tempat duduk akan diatur oleh staf. Tiket berlaku pada tanggal yang dipilih dan tiket tidak bisa dikembalikan atau dijadwalkan ulang.

Beberapa menu makanan yang dapat dipilih, mulai dari Yellow Fin Tuna, Burrata & Tomato (vegetarian), Rosemary Roasted Chicken Breast, La Bonnotte Potato & Capsicum Lasagna (vegetarian), Mango Frozen Mousse, dan Apricot Chocolate Cake.
 

3. Paket Premium 

- Anak-anak (3-12 tahun): Rp 1.395.000 
- Dewasa (12 tahun ke atas): Rp 1.937.500

Pengunjung yang memilih paket premium baik anak-anak dan orang dewasa akan mendapat fasilitas berupa Rainforest trail, Safari Journey 1 kal, Varuna Show, pertunjukan edukasi hewan seperti gajah dan harimau, dan hewan lainnya sesuai jadwal, Fun Zone 1 kali, Souvenir

Saat pertunjukan Varuna akan disediakan 1 meja makan yang teridiri dari 4 tempat kursi. Pengunjung dapat memilih kursi yang diinginkan namun tidak bisa diubah-ubah. 

Adapun Varuna sendiri memiliki kapasitas 150 orang. Pertunjukan teatrikal akan ditampilkan di panggung seluas 122 m2. Terdapat akuarium besar nan megah yang menghiasi latar belakangnya dengan panjang 20 m, lebar 9 m, dan tinggi 6.8 m.

.Bagi pengunjung yang tidak mau kehabisan tiket, dapat langsung melakukan pemesanan di laman berikut ini https://tamansafari.com/varuna/.


Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Sinopsis Pertunjukan Teatrikal A Voyage of Flavours and Fantasy di Varuna Taman Safari Bali

BERIKUTNYA

Daftar Smartphone Terkencang Rilis Resmi di Indonesia 2023 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: