Virtual Press Conference (dok. Menantea)

Jerome Polin Ternyata Punya Bisnis Minuman Kekinian, Targetnya Buka 100 Cabang Tahun Ini

12 August 2021   |   22:00 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Jerome Polin selama ini dikenal sebagai seorang konten kreator yang sering membagikan kehidupan pribadinya di Jepang, serta konten bernuansa matematika yang seru dan mengasyikan. Namun, siapa sangka ternyata pria kelahiran 2 Mei 1992 ini juga sukses sebagai seorang pebisnis.

Ya, Jerome dan kakaknya Jehian Panangian melebarkan sayanya ke bisnis food and beverage dengan meluncurkan brand minumen teh kekinian dengan berbagai aneka rasa yang bernama Menantea.

Jerome sadar bahwa kariernya sebagai seorang konten kreator mungkin tidak akan bertahan lama sehingga dia pun mengajak sang kakak untuk bersama-sama membangun bisnis minuman sehingga dapat menjadi sumber pemasukan yang lebih stabil ke depannya.

Keinginannya untuk mengembangkan bisnis minuman kekinian ini terinspirasi dari drama Korea Iteawon Class ketika sang tokoh utamanya diceritakan berambisis untuk mendirikan franchise restoran sehingga membuat Jerome pun tergerak ingin berbisnis.

“Berkarier di dunia konten kreator ini enggak akan lama, maka saya berpikir untuk mempunya bisnis sehingga bisa tetap mendapatkan pemasukan ketika sudah tidak aktif menjadi konten kreator lagi,” ujarya dalam peluncuran pmenu terbaru Menantea, Kamis (12/8/2021).

Menantea ini ialah teh yang dibuat diracik dengan buah asli seperti apel, stroberi dan jeruk sehingga memiliki rasa yang lebih segar dan original. Dalam mengembangkan bisnisnya, Jerome dan Jehian dibantu oleh para ahli  di bidang kuliner seperti Slyvia Surya, Bisma Adi Putra dan Hendy Setiono. 

Tak heran, bisnis yang baru dimulai pada April 2021 ini telah berkembang pesat dan memiliki 68 toko di 16 provinsi. Bahkan hingga akhir tahun ini sudah banyak calon mitra yang siap bergabung dengan Menantea.
“Hingga akhir tahun, target Menantea adalah untuk membuka 100 outlet  dan terus berinovasi untuk dapat menjadi market leader modern fusion tea di Indonesia,” tuturnya.

Dalam menjalankan sebuah bisnis, inovasi menjadi suatu keharusan. Maka memasuki bulan keempat, Menantea meluncurkan dua menu terbarunya yaitu KiTeawi yang berasal dari permainan kata diambil dari frasa “Kiwi Tea” dan “ketawa-ketiwi”. KiTeawi adalah perpaduan teh dengan kiwi asli yang asam menyegarkan dan mengandung vitamin dapat meningkatkan imun tubuh.

Selain itu ada pula menu camilan Pidis Jiwi sebagai saus terbaru yang khas dan pedas dari Menantea diharapkan dapat menjadi pelengkap saat menikmati camilan ringan dan minum teh. 

“Kami percaya camilan khas Menantea akan semakin lengkap dengan saus Pidis Jiwi yang dapat meningkatkan semangat, membuat hidup lebih berwarna, dan dapat menggetarkan jiwa setiap orang yang mencobanya,” tambahnya.

Menantea sendiri bermula dari plesetan kata menanti atau menunggu. Menantea menghadirkan ragam varian menu minuman teh dengan nama unik yang dibagi berdasarkan jenis tehnya. Ada kelompok menu Pure Tea Series, Signature Series, Milk Tea, Fruit Tea Series,  dan Irrational Series. Sedangkan untuk menu camilan sebagai teman untuk minum teh, Menantea juga menyediakan Potata Fries dan Potato and Chicken Popcorn dengan ragam saus yang lezat. 

Bukan hanya menghadirkan teh yang enak dan cemilan berkualitas, Menantea diharapkan dapat menjadi simbol pengharapan untuk hal-hal positif dan terus memotivasi Neteazen untuk menemukan kebahagian kecil dalam kehidupan sehari-hari.



Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

Scan QR, Penikmat Kopi Ini Bisa Tahu Masa Tanam Hingga Proses Produksi

BERIKUTNYA

Hobi Modifikasi, Diecast Milik Yogie Sempat Ditawar Belasan Juta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: