Poster Singapore Food Festival (dok: Visit Singapore)

Ajang Kuliner Singapore Food Festival Kembali Digelar Tahun Ini, Simak Keseruannya!

12 August 2021   |   16:22 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kabar gembira bagi kalian para pecinta kuliner. Karena festival kuliner Singapore Food Festival (SFF) akan kembali digelar pada tahun ini mulai 27 Agustus 2021—12 September 2021 secara hybrid alias daring maupun luring dengan beragam kegiatan menarik.

SFF yang digelar untuk yang ke-28 kalinya ini akan mengangkat tema "Savour Singapore In Every Bite". Festival tersebut akan mengajak para pengunjungnya untuk menjelajahi kekayaan kuliner Singapura yang otentik secara virtual. 

Para pecinta kuliner akan diajak untuk menjelajahi Negeri Singa melalui dokumentasi sekaligus program-program menarik yang didukung oleh kecanggihan teknologi informasi.

"Tahun ini, kami sangat antusias untuk membawa SFF ke audience lokal dan global, memungkinkan mereka untuk menikmati masakan Singapura dan belajar lebih banyak tentang budaya kami melalui makanan," kata Serene Tan, Director of Retail and Dining Singapore Tourism Board dalam diskusi daring, Kamis (12/8/2021).

Tan menjelaskan, SFF akan menghadirkan beragam program menarik untuk diikuti oleh para pecinta kuliner. Mulai dari Live Masterclass, baik yang gratis untuk dilihat maupun yang berbayar hingga Virtual Food Experience Interaktif.

Pengunjung festival dapat bergabung dengan sembilan Live Masterclass gratis yang diselenggarakan di
halaman Facebook SFF 2021 atau mendaftar untuk sesi intim dan interaktif dengan koki terkenal dengan bergabung dengan sembilan Live Masterclass lainnya.

"Deretan nama-nama top di komunitas F&B di Singapura dan seluruh Asia, termasuk Juri MasterChef Singapore 2018 Bjorn Shen dari Artichoke dan chef terlatih Le Cordon Bleu JP Anglo dari Sarsa Filipina akan meramaikan acara tersebut," ujar Tan.

Sementara itu,  Virtual Food Experiences akan mengajak para pengunjung untuk mempelajari lebih dalam seluk beluk bisnis inovatif, video resep, hingga tur makanan virtual. Salah satu tur makanan virtual yang layak ditunggu adalat dalam tur makanan virtual Little India dan Tiong Bahru yang disajikan oleh pembawa acara makanan populer, Nikki Muller.


Editor: Roni Yunianto

 

 

SEBELUMNYA

Perluas Usaha ke Produk Digital, Pemilik Warung Kelontong Ini Catat Kenaikan Omzet 2 Kali Lipat

BERIKUTNYA

Kenalan dengan Anjing Kintamani, Anjing dari Bali yang Mirip Anjing Jindo Korea

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: