Ilustrasi pengantin. (Sumber gambar: Luu Dunc Anh/Pexels)

Jakarta Wedding Festival 2023 Digelar Pekan Ini, Calon Pasutri Jangan Terlewat

23 November 2023   |   14:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Selama ini Genhype mungkin mengunjungi festival pernikahan dan perumahan dalam dua acara yang berbeda. Namun, bagaimana jadinya kalau dua festival itu hadir dalam waktu yang sama? Seperti yang akan hadir di BTN Jakarta Wedding Festival 2023 pada 24-26 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Jakarta Wedding Festival merupakan sebuah pameran bisnis pernikahan dan perumahan terbesar yang akan memberikan inspirasi terkini bagi para calon pengantin. Menggandeng lebih dari 300 vendor dalam 20 kategori pernikahan, pameran ini akan digelar secara hibrida alias tatap muka dan daring.

Baca juga: Fakta-fakta Menarik Royal Wedding Crazy Rich Surabaya Ryan Harris & Gwen Ashley

Beberapa kategori vendor yang akan hadir seperti wedding organizer, florist, suvenir pernikahan, wedding photographer, dekorasi pernikahan, wedding cake, wedding venue, wedding attire (baju pengantin), catering, health care, cincin pernikahan dan masih banyak lagi. Selain itu, akan ada juga sejumlah tenant dari bidang properti.

Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando mengatakan, tahun ini Jakarta Wedding Festival turut diramaikan dengan sekitar 24 exhibitor housing atau developer, yang siap membantu pengunjung dalam menemukan hunian impian yang aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

“Bank BTN memberikan tambahan benefit bagi para pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan layanan Bank BTN, dengan menikmati promo-promo spesial dan memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk grand prize yang telah disiapkan,” katanya dalam keterangan resmi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Weddingku Group (@weddingku)



CEO Weddingku Group Tono Raharja menyampaikan Jakarta Wedding Festival 2023 mengusung tema Reflection, dengan menghadirkan konsep yang impresif dan segar, serta membawa konsep tren terkini dari dunia pernikahan.

Sebagai pergelaran wedding sekaligus housing, katanya, gelaran ini diharapkan dapat menjadi destinasi bagi calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya, sekaligus mempersiapkan awal kehidupan pernikahannya melalui edukasi dan informasi tren terkini dunia pernikahan dan perumahan.

"Kami memahami betapa pentingnya persiapan pernikahan sebagai momen sakral para pasangan. Kami harap acara ini dapat menjadi sumber inspirasi, dan membantu merencanakan kehidupan pernikahan impian mereka dengan sempurna, sehingga memberikan pengalaman yang tak terlupakan dalam mempersiapkan hari istimewa mereka,” ujarnya.

Menurut Tono, dunia pernikahan terus mencatatkan berbagai tren terkini yang kerap kali menjadi inspirasi pernikahan para pasangan yang akan segera menikah. Perkembangan tren pernikahan, lanjutnya, tidak hanya terbatas terhadap konsep tema yang diangkat, tetapi juga mengejar keindahan estetika dalam busana dan dekorasi. Termasuk, merangkul konsep pengalaman yang mendalam dan unik bagi kedua pasangan juga para tamu. 

“Dari pilihan menu makanan yang beragam hingga konsep dekorasi yang inovatif, tren pernikahan menjadi sumber ide para pasangan untuk mewujudkan pernikahan ideal miliknya,” katanya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Weddingku Group (@weddingku)



Project Manager Jakarta Wedding Festival 2023 Hafiizh Purnomo menuturkan, bagi para calon pengantin, acara ini tidak hanya menginspirasi dan memberikan panduan yang sesuai dengan tren pernikahan dan perumahan, tetapi juga menjadi one stop solution dengan hadirnya Foodie Land dan Jackpot Land.

"Acara ini dapat sekaligus menjadi destinasi kuliner makanan dan minuman terkini di Foodie Land, serta mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti logam mulia, voucher jewelry, beauty gift set, dan 250 hadiah lainnya di Jackpot Land,” ucapnya. 

Jakarta Wedding Festival bisa kalian kunjungi secara gratis. Kalian hanya perlu melakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi Weddingku di App Store atau Google Play, lalu menunjukkan akun yang sudah terdaftar di aplikasi tersebut. Adapun, bagi yang ingin mengikuti acaranya secara daring, bisa mengunjungi situs https://weddingku.com/jwf2023, yang dapat melihat dan berinteraksi secara virtual dengan berbagai vendor yang ada.

Kabarnya, Jakarta Wedding Festival 2023 juga telah menyiapkan hadiah berupa 1 unit mobil Toyota Yaris Cross, 1 Cruise Honeymoon Package, 2 Xiaomi Tablet, 2 Samsung Handphone, 1 Samsung LED TV, dan dengan total nilai hadiah mencapai Rp500 juta, bagi para calon pengantin yang bertransaksi di acara tersebut.

Baca juga: Enggak Perlu Pakai Flare, Ini 7 Inspirasi Konsep Foto Prewedding di Gunung Bromo


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Kenalan dengan Museum Semedo, Tempat Asyik Wisata Prasejarah di Tegal

BERIKUTNYA

5 Anime Yang Akan Rilis pada Winter 2024, Ada Ao No Exorcist S3 sampai Kingdom S5!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: