Official store ADLV di PIK (Sumber Foto: Hypeabis.id/Kintan Nabila)

Acmé De La Vie (ADLV) Buka Official Store Pertama di PIK Avenue, Hadirkan Koleksi Streetwear Modis

15 October 2023   |   11:34 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Like
Jenama fesyen streetwear asal Korea Selatan, Acmé De La Vie (ADLV) baru saja membuka official store pertama di Indonesia yang berkolasi di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk (PIK). Store ADLV tampak menarik perhatian dengan instalasi dinosaurus pink yang ikonik.

ADLV melebarkan sayapnya ke pasar tanah air untuk menjawab permintaan konsumen Indonesia akan koleksi fesyen streetwear mereka yang meningkat sebesar 110 persen dari 2022-2023. Peningkatan permintaan tersebut dilihat dari keyword produk-produk ADLV yang banyak dicari.

CEO ADLV, Jae Mo Gu dan Jin Mo Gu memaparkan bahwa sebelumnya pelanggan ADLV mendapatkan produk-produk mereka dengan membeli langsung di luar negeri melalui online store dan pengiriman dari Korea. Selain itu juga menggunakan jasa titip atau jastip, sebagai metode pembelian yang sedang cukup tren di Indonesia.

Baca juga: 7 Rekomendasi OOTD Streetwear Wanita 2023, Tampil Kasual dan Kece

“Sekarang dengan kehadiran toko perdana ADLV di Jakarta, ini bentuk komitmen kami untuk mempermudah para pelanggan di Indonesia mendapatkan produk-produk kami.” kata Jae Mo Gu dalam acara peresmian opening store ADLV di PIK Avenue, Sabtu (14/10/2023).
 

Store ADLV di PIK Avenue (Sumber Foto: ADLV)

Store ADLV di PIK Avenue (Sumber Foto: ADLV)


“Semoga para penggemar ADLV di Indonesia bisa terus mengekspresikan dirinya menjadi lebih bahagia dan percaya diri melalui nilai-nilai brand kami,” kata Jin Mo Gu.

Adapun Roy selaku brand representative Indonesia untuk ADLV berujar bahwa negara kita punya peluang pasar yang besar dengan populernya fesyen Korea atau Korean style.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) pada 2021, menyatakan bahwa Indonesia merupakan negara ke-4 tertinggi di dunia yang sangat tertarik dengan gelombang hallyu atau Korean Wave .

"Melihat peningkatan pencarian produk kami, kami optimistis hadirnya produk ADLV akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia”, ujar Roy.

Sebagai jenama fesyen global ADLV mengajak para penggunanya untuk menangkap momen-momen intens yang paling membahagiakan dalam hidup yang diekspresikan melalui pakaian. Moto ADLV adalah adalah taman bermain, di mana kalian dapat bersenang-senang, mengekspresikan dan mengeksplorasi potensimu.

Salah satu produk ADLV yang populer adalah kaos oversize bergambar wajah bayi yang juga dikenal dengan Faces of Emotion. Produk tersebut terinspirasi dari ekspresi aktualisasi diri yang bertujuan untuk mewakili emosi orang yang mengenakannya.
 

Produk-produk ADLV (Sumber Foto: Hypeabis.id/Kintan Nabila)

Produk-produk ADLV (Sumber Foto: Hypeabis.id/Kintan Nabila)


Selain faces of emotion, masih banyak motif menarik seperti Hello Kitty, dinosaurus, dan lainnya yang dibuat melalui penggambaran karakter dan seni yang unik. Salah satu motif ADLV juga merupakan kolaborasi dengan member boy group SEVENTEEN, yakni Jeonghan.

Kini para penggemar brand ADLV dapat merasakan sensasi berbelanja secara langsung di ritelnya, sambil mencoba item pilihan mereka. ADLV menyediakan beragam item fesyen mulai dari kaos fit sampai oversize, hoodie, jaket, sweater, jeans, topi, kaus kaki dan lainnya dengan range harga mulai dari Rp199.000 hingga Rp2.999.000. 

Pembukaan store ADLV di PIK Avenue, menawarkan berbagai pengalaman unik untuk para konsumennya. Di antaranya ada Claw Machine Frenzy di mana pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan merchandise ADLV favorit langsung dari mesin capit. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Hypereport: Dari Orkes Melayu sampai Koplo, Regenerasi Dangdut Terus Berlanjut

BERIKUTNYA

45 Lukisan karya Pelajar Dipamerkan di Museum Basoeki Abdullah, Angkat Isu Krisis Iklim

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: