Rekomendasi Ring Watch. (Sumber Foto: Timex Indonesia)

Rekomendasi Ring Watch Wanita Paling Elegan dan Trendi Sepanjang 2023

29 September 2023   |   19:32 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Like
Cincin arloji atau ring watch menjadi salah satu aksesori yang mencuri para penggemar fesyen sepanjang 2023 ini. Perpaduan cincin dan jam tersebut melahirkan ring watch sebagai aksesori yang dapat menunjang gaya sekaligus sebagai penunjang waktu.

Di tengah kehidupan yang dinamis dan serba cepa ini, kehadiran ring watch seolah menjawab keinginan setiap wanita untuk tampil praktis dan stylish. Terlebih aksesoris ini bisa dikombinasikan dengan beragam fesyen, seperti formal dan kasual.

Baca juga: 3 Merek Jam Tangan Mewah Penyandang Gelar The Holy Trinity of Watches, Tidak Ada Rolex

Nah Genhype, berikut adalah rekomendasi ring watch wanita yang cantik dan elegan dari sejumlah jenama fesyen terkemuka.  


1. Breda X Dalmata

Brenda x Dalmata (Sumber Foto: Timex Indonesia)

Breda x Dalmata (Sumber Foto: Timex Indonesia)

Breda merupakan salah satu jenama fesyen yang menciptakan trendsetter ring watch. Sejumlah arloji yang dirilis oleh jenama ini hadir dengan desain yang minimalis, simpel, dan elegan. Kali ini kolaborasi Breda x Dalmata menyuguhkan cincin arloji yang modis dengan sentuhan warna-warna berani.

Breda Dalmata Gold Dial Clear Gold Ring Watch dibuat dari baja tahan karat berlapis emas 18K. Adapun casing-nya berbentuk persegi bermata lembut 15 mm yang dibingkai oleh bezel berlapis kristal, selain itu tali cincinnya dapat dilonggarkan sehingga bisa dikenakan di jari apapun. Cincin arloji ini dibenderol seharga Rp2.399.000.
 

2. Alexandre Christie

Alexandra (Sumber Foto: Timex Indonesia)

Alexandre Christie (Sumber Foto: Timex Indonesia)


Selain Breda, jenama fesyen Alexandre Christie juga turut menghadirkan koleksi ring watch. Sebagai brand yang memiliki sejarah panjang lebih dari setengah abad dalam memproduksi jam tangan berkualitas, Alexandre Christie terus menciptakan inovasi baru lewat koleksi ring watch mereka yang menggabungkan desain berkarakter kuat dan seni yang indah.

Alexandre Christie telah diperhitungkan sebagai salah satu jenama penghasil jam tangan modern dengan teknologi anti-magnet, anti-guncangan, dan water ressistant. Jenis arloji yang tersedia pun sangat beragam, sesuai dengan kebutuhan.

Mulai dari jam tangan dengan desain klasik, mewah, dan elegan, jam tangan multifungsi yang sporty, jam tangan digital, sampai hybrid smartwatch

Semua produk jam tangan Alexandre Christie diproduksi dari bahan stainless steel berkualitas tinggi dengan self-winding mechanical atau quartz movement terpercaya. Kali ini pun dalam koleksi ring watch terbaru mereka, dibuat dari material stainless steel dengan diameter 20 mm dan menggunakan flexible band atau tali cincin yang bisa dikenakan untuk berbagai ukuran jari.

Koleksi Alexandre Christie ini juga hadir dalam dua bentuk dial berbeda, yakni round dial dan heart dial yang feminin. Cincin arloji ini cocok dikenakan untuk acara-acara formal seperti pesta atau meeting di kantor. Kalian bisa memadukannya dengan balutan gaun atau setelan office wear untuk menciptakan kesan anggun dan elegan.

Ring watch ini tersedia dalam pilihan warna seperti silver, gold, dan rose gold. Harganya berkisar antara Rp960.000 - Rp1.200.000.

Baca juga: 4 Merek Jam Tangan Terkenal yang Jadi Simbol Gaya Hidup dan Prestise

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Begini Cara Pamungkas Atasi Writer’s Block Saat Menulis Lagu

BERIKUTNYA

Kata Mira Lesmana & Riri Riza Soal Rekor Penonton Hari Pertama Petualangan Sherina 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: