Poster drakor Doona!. (Sumber gambar: Netflix)

4 Fakta Teaser Drakor Doona!, Bae Suzy Adu Akting dengan Yang Se-jong

21 September 2023   |   18:21 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Netflix kembali mengumumkan drama serial Korea Selatan terbaru berjudul Doona!. Diadaptasi dari kisah webtoon The Girl Downstairs karya Min Songa, serial ini menjadi salah satu drama romantis yang paling dinantikan tahun ini oleh penggemar. Menjelang perilisannya, Netflix pun merilis teaser perdana drakor Doona!.

Drama Doona! mengikuti kisah seorang mahasiswa bernama Lee Won-jun (diperankan oleh Yang Se-jong) dan mantan bintang K-Pop Lee Doona (diperankan oleh Bae Suzy) yang dipertemukan di sebuah asrama mahasiswa.

Sebelum bertemu dengan Won-jun, Doona adalah mantan vokalis utama grup idola populer. Namun, dia tiba-tiba mengundurkan diri sebagai idol dan memutuskan untuk tinggal di sebuah asrama mahasiswa. Di sana, dia bertemu dengan seorang mahasiswa polos namun berhati hangat bernama Won-jun, seseorang yang mendampinginya melalui berbagai masalah hidupnya.

Doona! disutradarai oleh Lee Jung-hyo yang sebelumnya juga menggarap sejumlah drama populer seperti Crash Landing on You (2019), Romance Is a Bonus Book (2019), Life on Mars (2018), dan The Good Wife (2016). Selain digarap oleh sutradara kenamaan, penampilan aktris Bae Suzy dan Yang Se-jong juga membuat para penggemar penasaran dengan drama satu ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah sejumlah fakta menarik dari teaser perdana Doona!.

1. Bae Suzy tampil sensual
Teaser Doona! dibuka dengan penampilan Bae Suzy yang tampak sedang menikmati cahaya matahari pagi diiringi dengan suara kicauan burung. Sejak awal, penampilannya tampak cantik, misterius namun sekaligus sensual. 

Dengan rambut panjang berponi mengenakan mini dress yang feminin, Suzy yang berperan sebagai Doona menjadi sosok yang manja sekaligus menggoda bagi Won-jun. Hal itu pun membuat Won-jun tertarik dan penasaran dengan sosoknya. Bahkan, teaser berdurasi 1 menit 5 detik juga menampilkan beberapa adegan mesra dari keduanya.
 


2. Yang Se-jong jadi mahasiswa lugu
Berkebalikan dari Doona, Won-jun yang diperankan oleh Yang Se-jong justru tampak seperti mahasiswa yang lugu. Di awal teaser, Won-jun bahkan sempat menampik kehadiran Doona yang tak dapat dipungkiri memukaunya. Won-jun justru tampak bertanya-tanya dengan maksud kehadiran Doona dalam hidupnya.

3. Sajikan visual apik
Seiring waktu, sejumlah drama Korea memang makin menghadirkan sajian sinematografi dan visual yang apik. Begitupun Doona!. Mengangkat kisah romantis antara mantan personel idol dengan mahasiswa lugu, drama ini tampak menghadirkan tone yang hangat dan apik sehingga mampu membangun suasana romantis yang menyentuh.

Hubungan kedua karakter dengan latar belakang berbeda ini diwarnai dengan berbagai dinamika menarik dan ditampilkan dengan apik oleh Lee Jung-hyo melalui ciri khasnya dalam bercerita.

Baca juga: Suzy Terlibat Kisah Asmara dengan Yang Se Jong di Drakor Netflix Doona

4. Kisah romantis yang tak biasa
Satu hal yang juga tampak dari teaser Doona! adalah cuplikan kisah cinta romantis yang tak biasa. Karakter Doona yang sangat misterius namun menggoda bertemu dengan karakter Won-jun yang lugu namun tampak bisa menjadi tempat ternyaman bagi Doona, menjadi latar belakang karakter yang menarik untuk diikuti kisahnya lebih lanjut.

Adapun, drama serial Doona! dijadwalkan tayang pada 20 Oktober 2023 di Netflix.

Editor: M R Purboyo
 


 

SEBELUMNYA

Free Fire Rilis Spark Your Fire Ajak Kreator Bikin Konten Gim Berhadiah Total 1,4 Juta Dolar

BERIKUTNYA

Kontrak Masih Proses, Rumor 3 Member BLACKPINK Hengkang dari YG Entertainment Beredar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: