Ariana Grande (Dok. Ariana Grande/Instagram)

Ariana Grande Ajak Para Penggemar untuk Vaksin Covid-19

02 August 2021   |   21:08 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Baru-baru ini, penyanyi Ariana Grande mengajak para penggemar dan pengikutnya di media sosial untuk melakukan vaksinasi. Melalui unggahannya di instagram pada Minggu (1/8/2021), Ariana memposting sebuah foto selfie dirinya yang mengenakan masker dengan keterangan ‘tervaksin dan bermasker’.

Dalam keterangan lanjut di postingannya itu, Ariana mengatakan bahwa dia mengingatkan kepada para penggemar dan pengikutnya di media sosial untuk segera melaksanakan vaksinasi jika sudah memenuhi syarat untuk vaksin. Hal itu dia lakukan karena menurutnya masih banyak orang yang ragu untuk mendapatkan vaksin.

“Ini adalah pengingat untuk mendapatkan vaksin jika kamu memenuhi syarat. Hal ini belum berakhir! Saya ingin membantu siapa saja yang ragu atau ingin tahu dalam mengambil keputusan untuk vaksinasi,” tulisnya di instagram.
 

Selain itu, dia juga terlihat membagikan tautan situs kesehatan John Hopkins Medicine serta menandai sejumlah akun instagram beberapa dokter yang dimaksudkan untuk membantu mereka yang ragu atau ingin tahu seputar vaksinasi.

“Varian delta ini sangat baru dan data berubah sepanjang waktu. Saya akan menyediakan beberapa tautan agar kamu segera divaksinasi. Sejauh ini kami tahu bahwa varian Delta lebih mudah menyebar dibandingkan dengan varian sebelumnya,” lanjut Ariana.

Tak hanya itu, untuk mendorong banyak orang agar melaksanakan vaksinasi. dia juga menuliskan bahwa sebagian besar penyebaran varian Delta dari virus Covid-19 terjadi di antara orang yang tidak divaksinasi dan di daerah dengan tingkat vaksinasi yang rendah.

“Meskipun kamu masih bisa terinfeksi virus ketika sudah divaksin, cairan vaksin akan membantu melindungi dari penyakit parah, rawat inap, dan kematian,” tulisnya.

Sementara itu, menurut CDC, di Amerika Serikat sendiri lebih dari 164 juta orang telah mendapatkan vaksin Covid-19 penuh atau dua dosis dan lebih dari 191 juta orang telah menerima setidaknya satu dosis vaksin.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Jangan Ada Gesti Gesti yang Lain...

BERIKUTNYA

Aturan Dine In PPKM, Apakah 20 Menit Cukup untuk Makan di Restoran?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: