Poster film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (Dok. Palari Films)

Rilis Poster Resmi, Simak Sinopsis Film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas

31 July 2021   |   16:40 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sukses merilis film Ali dan Ratu Ratu Queens, Palari Films akan kembali merilis film terbarunya berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Film yang digarap oleh sutradara Edwin itu merupakan adaptasi dari novel populer dengan judul yang sama karya Eka Kurniawan.

Menjelang tayang perdananya secara world premiere di Locarno Film Festival 2021, poster resmi film itu pun dirilis pada Jumat (30/7/2021).

Melalui unggahan di instagram, Palari Films mengunggah poster resmi film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas termasuk mengumumkan bahwa film itu akan tayang di dua festival internasional bergengsi yaitu di Locarno International Film Festival dan Toronto International Film Festival.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Palari Films (@palarifilms)


Selain itu, diumumkan juga para aktor utama yang akan membintangi film itu yakni Marthino Lio (Ajo Kawir), Ladya Cheryl (Iteung), Sal Priadi (Tokek), Reza Rahadian (Budi Baik) dan Ratu Felisha (Jelita).

Tak hanya mereka, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas juga akan dibintangi oleh beberapa aktor Indonesia lintas generasi di antaranya adalah Lukman Sardi (Codet), Kevin Ardilova (Mono Ompong), Eduwart Manalu (Kumis), Djenar Maesa Ayu (Rona Merah), Kiki Narendra (Si Kumbang), Piet Pagau (Paman Gembul), Yudi Ahmad Tajudin (Iwan Angsa), serta penampilan spesial dari Christine Hakim (Mak Jerot) dan Cecep Arif Rahman (Ki Jempes).

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas sendiri bercerita tentang seorang laki-laki bernama Ajo Kawir (Marthino Lio) yang tidak pernah takut berkelahi. Keberaniannya itu muncul karena beberapa alasan salah satunya lantaran dia memiliki masalah impoten.

Beruntungnya, Ajo memiliki kekasih bernama Iteung (Ladya Cheryl) yang menerima kondisinya apa adanya. Namun, tak disangka, tanpa sepengetahuan Ajo, Iteung justru mendapatkan kepuasan dari kawan baiknya yang bernama Budi Baik (Reza Rahadian).

Selain itu, sosok Ajo juga memiliki sahabat sejak kecil bernama Tokek (Sal Priadi) yang selalu ada untuknya termasuk membantu untuk menyelesaikan segala kegundahan dan permasalah yang dialami Ajo. Cerita akan semakin rumit dengan munculnya sosok Jelita (Ratu Felisha) di kehidupan Ajo yang berhasil membangkitkan gairahnya.



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Genhype Ingin Berkarier di Perusahaan Ecommerce? Ini Tipsnya Biar Sukses

BERIKUTNYA

Begini Awal Cerita Sutradara Edwin Buat Film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: