Alter Ego Ares juara PMSL Sea Fall 2023 (Sumber gambar: tangkapan layar akun IG alteregosports)

Menang PMSL SEA Fall 2023, Alter Ego Ares Dapat Tiket ke PMGC 2023

28 August 2023   |   17:49 WIB

Kemenangan tim esports asal Indonesia, yakni Alter Ego Ares dalam PUBG Mobile Super Leagues (PMSL) Southeast Asia (SEA) Fall 2023 membuatnya berhasil mempertahankan gelar juara. Kemenangan ini membuat mereka meraih tiket ke ajang PMGC 2023.

Alter Ego Ares berhasil menjadi juara ajang tersebut dengan kemenangan tipis dari tim lainnya yang berada di posisi kedua. Tim esports asal Indonesia itu tercatat berhasil mengumpulkan total poin sebanyak 163.

Baca juga: Tim Paper Rex Melaju ke Grand Final Valorant Champions 2023

Mereka juga memiliki poin placement mencapai 56 dan eliminasi 89. Selain itu, Alter Ego Ares juga berhasil memperoleh Winner – Winner Chicken Dinner (WWCD) sebanyak 2 kali. Sementara itu, tim lainnya, yakni FaZe Clan yang berada di peringkat kedua memiliki poin sebanyak 159.  

FaZe memperoleh poin placement sebanyak 50 dan eliminasi mencapai 96. Di posisi ketiga terdapat Bigetron Red Villains. Tim ini berhasil memperoleh total poin 139. Sementara itu, poin placement sebesar 38 dan eliminasi mencapai 76.

Keberadaan Bigetron di peringkat ketiga dan Alter Ego Ares di posisi pertama membuat tim dari Indonesia mendominasi tiga besar. Tidak hanya itu, tim esports dari Indonesia juga tercatat mendominasi untuk ikut dalam PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2023 dari Asia Tenggara.

Selain Alter Ego Ares dan Bigetron Red Villains, tim Merah Putih lainnya yang memperoleh tiket ke PMGC adalah Morph GPX. Dengan begitu, maka tercatat ada tiga tim dari Indonesia yang akan berlaga dari Indonesia.
 

Sementara itu, tim esports dari Thailand yang akan ikut serta adalah FaZe Clan dan XERXIA Esports. Satu lagi tim yang akan berlaga di turnamen global PUBG itu berasal dari Malaysia, yakni SEM9.

Kemudian, Persija Evos menjadi tim dari Indonesia yang berhasil lolos dari tim yang mendapatkan 1 PMGC point race dari region Indoensia. Adapun, Hail Esports dari Thailand memperoleh slot menuju ajang tersebut karena undangan untuk region Thailand.

PUBG Mobile Global Championship 2023 nantinya akan dilaksanakan di Turki pada November 2023. Untuk diketahui, kemenangan Alter Ego Ares dalam ajang PUBG Mobile Super Leagues Southeast Asia Fall 2023 menambah rentetan juara yang pernah diraih oleh tim esports Indonesia ini.

Saat ini, sejumlah ajang berhasil dimenangkan oleh Alter Ego Ares dalam beberapa pertandingan gim PUBG. Masih pada tahun ini, mereka juga berhasil menjadi juara PUBG Mobile Super League – Southeast Asia Spring 2023. Keudian, mereka juga berhasil memenangkan Dunia Games WIB Season 9 pada tahun ini.

Selain itu, beberapa turnamen juga telah diikuti oleh tim ini, seperti PUBG Moblie Regional Clash 2023 – Southeast Asia vs South Asia. Di ajang ini, mereka berada di peringkat delapan. Kemudian, PUBG Mobile Pro League – Indonesia Fall 2023 dan menempati posisi tujuh.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Inspirasi Gaya Layering Sesuai Gaya dan Fungsi

BERIKUTNYA

Mengintip Koleksi Resort Wear yang Nyaman & Ramah Lingkungan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: