Ilustrasi vaksinasi : (Gustavo Fring dari Pexels)

Mau Vaksinasi? Ke Stasiun KRL Saja Genhype

29 July 2021   |   13:19 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Banyak pihak kini ikut serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19 demi tercipta kekebalan kelompok lho Genhype. Salah satunya adalah operator kereta rel listrik yang menyiapkan 900 dosis vaksin pertama di 4 stasiun pada hari ini, Kamis, 29 Juli 2021. 

VP Corporate Secretary PT Kereta Commuter Indonesia Anne Purba mengungkapkan 4 stasiun tersebut Stasiun Jakarta Kota, Angke, Duri, dan Rangkasbitung.

"Di 4 stasiun tersebut, KAI Commuter bersama fasilitas kesehatan setempat menyiapkan 900 dosis vaksin pertama bagi pengguna KRL maupun masyarakat umum," katanya. 

Pengguna kereta rel listrik dan masyarakat umum yang mendapatkan vaksinasi adalah mereka yang sudah mendaftar melalui https://vaksinasi.krl.co.id/daftar.

Saat mendaftar, Genhype perlu mengisi identitas pribadi secara lengkap dan menentukan waktu dan lokasi vaksinasi.

Mereka yang telah mendaftar juga jangan lupa membawa bukti pendaftaran untuk diverifikasi petugas saat pelaksanaan vaksinasi. 

"Pastikan peserta vaksinasi dalam keadaan sehat dan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya. 

Program vaksinasi di stasiun sudah berlsangsung sejak Minggu (25/7/2021) di Stasiun Duri yang kemudian berlanjut di Stasiun Angke, Jakarta Kota, dan Rangkasbitung. 

Dia mengungkapkan pihaknya tidak menutup kemungkinan juga akan mengadakan kegiatan serupa di stasiun lainnya. 

Sementara itu hingga pukul 09.00 WIB pada Kamis 29 Juli 2021, jumlah pengguna KRL di seluruh stasiun mencapai 72.649 orang. Angka ini tak jauh berbeda dengan Rabu 28 Juli 2021 pada waktu yang sama yaitu 71.692 orang. 


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Ternyata Orang Sehat Tak Perlu Konsumsi Suplemen Makanan Genhype

BERIKUTNYA

Penelitian Sebut Ada 5 Hak Anak yang Belum Terpenuhi Negara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: