DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023. (Sumber gambar: Otello Asia)

DEWA 19 ALL STARS Siap Gebrak Jakarta, Cek Cara Tukar Tiketnya Biar Enggak Bingung

11 August 2023   |   19:39 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penikmat skena siap semringah akhir pekan ini. Sebab, grup band DEWA 19 siap melanjutkan rangkaian turnya di ibukota. Mengusung tajuk DEWA 19 featuring ALL STARS, mereka siap manggung di Stadion  Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu 12 Agustus 2023.

Adapun, konser ini merupakan mega project musical yang digagas oleh Ahmad Dhani bersama Andra Ramadhan. Keduanya ingin DEWA 19 kembali melakukan kolaborasi dengan para personel band legendaris ternama dunia.

Baca juga: Jadwal Konser 11-12 Agustus 2023, Ada DEWA 19 feat All Stars & The Sounds Project Vol.6 

Kota Solo, Jawa Tengah, dipilih sebagai kota pertama rangkaian tur pada akhir Juli 2023. Berlangsung di Stadion Manahan mereka menampilkan para ALL STARS seperti Derek Sherinian (Keyboardist Sons of Apollo), Phil X, Jeff Scott Soto (Vocalist Sons of Apollo), dan Dino Jelusick (Vocalist Trans-Siberian Orchestra). 

Penampilan para musisi legendaris itu pun mampu memukau para penonton di Stadion Manahan. Bahkan, sebagai penampilan penutupnya Dino Jelusick turut menyanyikan lagu We Are The Champion dan diakhiri dengan mengucapkan beberapa patah kata dalam Bahasa Jawa, yakni Matur Nuwun Solo yang artinya 'Terima Kasih Solo.'
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewa19 (@officialdewa19)



Namun di Jakarta tidak akan ada Jeff Scott Soto, melainkan Richie Kotzen vokalis The Winery Dogs yang akan menggantikan posisinya. Konser juga akan dimeriahkan oleh Simon Phillips (Former Drummer of Toto), Ron “Bumblefoot” Thal (Guitarist Sons of Apollo & Former Guitarist of Guns N’ Roses), serta Billy Sheehan (Bassist of Sons of Apollo & Former Bassist of Mr. Big).

Selain musisi luar, DEWA 19 juga akan berkolaborasi dengan musisi lokal seperti Lyodra dan Sandhy Sondoro. Sebelumnya saat manggung di Solo, ada Mahalini yang mempersembahkan vokalnya yang memukau. Suksesnya konser di Solo tentu saja membuat para penggemar tak sabar menantikan rangkaian konser besok di Jakarta.

Bagi yang sudah memiliki tiket, kalian juga sudah bisa menukarnya dari tanggal 10-12 Agustus 2023 di Jl. Pintu Satu Senayan, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, DKI Jakarta. Sebab, tiket konser nantinya akan diganti dengan e-voucher dengan wristband dan gelang LED canggih agar kamu bisa masuk ke area konser dengan mudah.

Nah, bagi yang sudah memiliki tiket dan siap menonton aksi musisi pujan kalian, yuk simak cara penukaran tiketnya sebagaimana Hypeabis.id rangkum dari laman resmi dalam ulasan berikut. 
 
  1. Tunjukan e-voucher konser Dewa 19 All Stars Jakarta yang sudah dibeli di Kamu beli di platform kesayangan. Untuk mengeceknya kalian bisa memeriksa pada menu “Tiket Saya”.
  2. Bawa dan tunjukkan identitas asli seperti yang terdaftar di Dewa Tiket dan E-voucher kamu ke petugas yang ada di ticket box.
  3. Khusus bagi pembeli tiket kategori seating (CAT), pihak promotor akan membagikan nomor kursi ketika kalian melakukan penukaran tiket. 
  4. Setelah semua syarat tersebut lengkap, e-voucher kamu akan ditukarkan dengan wristband dan gelang LED yang dapat kalian gunakan selama acara konser berlangsung.

Sebagai tambahan informasi, jadwal penukaran tiket konser DEWA 19 ALL STARS dibagi menjadi dua sesi. Yaitu pada tanggal 10 dan 12 Agustus 2023 pada pukul 11.00 – 20.00 WIB, dan 11 Agustus 2023 pada pukul 13.00 – 20.00 WIB.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Rayakan HARMANAS Ke-6, CEO Kopi Kenangan & Basboi Seduh 600 Kopi Kenangan Mantan

BERIKUTNYA

5 Rahasia Pekerja Pemula Menuju Kebebasan Finansial di Usia Muda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: