Menu ChitaToast (dok. Jiwa Toast)

Jiwa Toast Luncurkan Roti Panggang Berpadu dengan Chitato

28 July 2021   |   20:44 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Pernah ngga Genhype membayangkan lembut dan renyahnya roti panggang isi dipadu dengan garing dan gurihnya keripik kentang? Nah, Jiwa Toast berkolaborasi dengan Chitato mewujudkan bayangan tersebut dengan menghadikan menu spesial bernama ChitaToast.

Dalam kolaborasi ini Jiwa Toast menggunakan Chitato sebagai salah satu bahan dasar menu dengan varian ChitaToast Beef Bulgogi yang terdiri dari daging kornet sapi dengan coleslaw, omelette, Chitato chips serta saus bulgogi.

Selanjutnya ada ChitaToast Truffle Chicken yang berisi daging ayam dengan omelette, Chitato chips serta saus truffle mayo. Kedua menu tersebut dibanderol masing-masing dengan harga Rp 38.000.
 
Produk Jiwa Toast
Billy Kurniawan, CEO dan Founder Jiwa Group mengatakan kolaborasi dengan salah satu makanan ringan legendaris di Indonesia ini memberikan tantangan tersendiri untuk menemukan kombinasi rasa yang paling lezat dan tak terlupakan.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memiliki tempat tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia dan generasi yang menyukai makanan ringan seperti roti panggang dan keripik kentang,” ujarnya.

Setelah sukses dengan kolaborasi bersama jurutama masak dan YouTuber kenamaan William Gozali pada tahun 2020 lalu, Jiwa Toast terus melebarkan sayapnya melakukan berbagai gebrakan dan inovasi produk yang variatif.

Semangat yang dimiliki Jiwa Toast kini terus menghasilkan inovasi yang kreatif dan menjadikan Jiwa Toast mitra kerja sama yang seru dan menyenangkan bagi brand dalam menyuguhkan sensasi lezat tak terlupakan bagi konsumen Indonesia yang menantikan keseruan di setiap gigitan.

Jiwa Toast sendiri merupakan bagian dari Jiwa Group yang juga menaungi Janji Jiwa, brand kopi lokal yang sudah tidak asing lagi namanya di kalangan masyarakat Indonesia, terutama kaum millennials.

Berangkat dari antusiasme dan perilaku masyarakat Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi, lahirlah Jiwa Toast sebagai pelengkap secangkir kopi yang tentunya lebih nikmat apabila disajikan dengan setangkup roti panggang.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Wah, Ariel Noah Ternyata Hobi Merakit Gundam, Ini Alasannya

BERIKUTNYA

Angkat Budaya Sumba, Sekolah Desain Ini Gelar Pameran Virtual Madaka

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: