Ilustrasi acara musik (Sumber gambar: Matty Adame/Unsplash)

Rayakan Perjalanan Karier 30 Tahun, DJ Bobby Suryadi Siap Guncang Jakarta lewat Acara Immortal Wave Sound S.O.S

09 August 2023   |   12:15 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Bagi kalian penggemar electronic dance music (EDM) khususnya era 1980 sampai 1990-an tentu tak asing dengan nama Bobby Suryadi. Dia adalah legenda di dunia disk jockey atau DJ. Untuk merayakan karier DJ-nya yang telah tiga dekade, dia akan menggelar konser bertajuk Immortal Wave Sound S.O.S: 30 Years of Career  Bobby Suryadi.
 
Selebrasi acara musik ini akan membawa memori istimewa tentang perjalanan 30 tahun berkarya DJ Bobby Suryadi sebagai seniman musik yang telah membesarkan nama Sound of Stadium di Indonesia dan 8 tahun berdirinya Stadium Production.
 
Menggandeng promotor Bigbang Promosindo dan We Offers Wonders (WOW), Immortal Wave S.O.S rencananya akan diselenggarakan pada 2 September 2023 di Sunset Beach, Beach City International Stadium, Ancol Jakarta. Selain penampilan spesial Bobby Suryadi, acara ini turut dimeriahkan oleh sederet DJ lainnya seperti Riri Mestica, Yasmin, R Jodi, Nash Balfas, Sandra, Wachita Rica, Dynna, Jacky, Rian Aero, Zaldy Garcia dan Zbrx.
 
Bukan tanpa sebab acara ini diberi nama Immortal Wave Sound. Henrikus Panji selaku CEO Bigbang Promosindo menjelaskan nama acara tersebut terdiri dari kata immortal yang berarti keabadian dan konsistensi karya yang terus bertahan hingga saat ini, serta kata sound yang bermakna gelombang dari audio yang dihasilkan dan senantiasa abadi di kalangan para pencinta musik EDM.
 
Sementara kata 'wave' dapat diartikan sebagai ombak yang menjadi simbol pelaksanaan acaranya yang berada di pinggir pantai Ancol tepatnya di Sunset Beach, Beach City International Stadium. Adapun, kata S.O.S sendiri merupakan singkatan dari Sound of Stadium.
 
 "Konser atau festival musik ini digarap oleh Bigbang Promosindo bersama We Offer Wonders dalam rangka 8 tahun Stadium Production dan 30 tahun perjalanan karier Bobby Suryadi di Indonesia," katanya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by R Jodi (@jodisambodo)


 

Harga Tiket Konser Immortal Sound Wave

Seiring dengan informasi tersebut, pihak promotor juga telah membuka penjualan tiket konser Immortal Sound Wave. Ada dua kategori tiket yang dijual yakni GA Standing yang dijual seharga Rp200.000 untuk Presale 1, Rp350.000 untuk Presale 2, dan Reguler seharga Rp450.000.
 
Selain itu, ada pula kategori VIP Standing yang dijual seharga Rp375.000 untuk Presale 1, Rp475.000 untuk Presale 2, dan Rp650.000 untuk Reguler. Adapun, harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin yang bisa didapatkan melalui situs tiketbox.com dan loket.com.
 
Arief Darussalam selaku CEO We Offer Wonders (WOW) mengatakan selain dua kategori tersebut, pihaknya juga menyediakan kategori tiket khusus yakni VIP Sofa & Table. Seperti namanya, kelas ini mempunyai area tersendiri yang dilengkapi dengan sofa dan meja yang nyaman dengan view ke arah panggung utama.
 
Untuk memesan tiket VIP Sofa danTable, penonton dapat menghubungi via Direct Message atau DM pada akun Instagram @bigbangpromosindo dan akun Instagram @weofferwonders untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi terkini yang akan selalu diperbarui.
 
Selain itu, Arief juga menegaskan bahwa acara Immortal Wave S.O.S sangat mendukung zero tolerance drug-abuse policy, dimana acara ini mendukung penuh kampanye anti narkoba atau No Drugs are Allowed selama acara berlangsung. "Para festivalgoers diimbau untuk dapat menikmati keseruan festival ini tanpa harus memakai narkoba," tegasnya.

Sebagai tambahan informasi, Bobby Suryadi adalah DJ kelahiran 7 April 1971. Pria asal Bandung itu kerap menciptakan karya-karya musik EDM yang berkutat pada genre disco, house, dan progressive house. Dia telah berkarier sebagai DJ sejak tahun 1989.
 
 Namun, mulai tahun 1990-an, Bobby mulai aktif bermusik di Jakarta hingga membesarkan nama proyek Sound of Stadium di Indonesia dan menginisiasi terbentuknya Stadium Production.
 
Bobby telah membuktikan dirinya sebagai salah satu DJ terbaik di Tanah Air yang dikenal dengan karya racikan musik-musiknya yang khas. Musiknya telah bergema di banyak tempat di Jakarta seperti The Wave, Ebony Discotheque, M Club serta Stadium Club Jakarta di mana dia bermain sebagai DJ residen.
 
Pria berusia 52 tahun itu juga telah tampil di sejumlah acara musik internasional seperti Gatecrasher, Sasha, Jakarta Movement, Godskitchen, State Of Trance dan masih banyak lagi. Selama kariernya, Bobby telah menyabet banyak penghargaan di antaranya The Best DJ of The Year 2007 di Juice Magazine, The Best Progressive DJ of The Year 2010 versi Redma, dan DJ Terbaik Tahun 2012 dari Paranoia Awards.

Baca juga: 5 DJ dengan Pendapatan Tertinggi yang Tampil di Djakarta Warehouse Project 2022

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Jadwal Konser 11-12 Agustus 2023, Ada DEWA 19 feat All Stars & The Sounds Project Vol.6 

BERIKUTNYA

Sinopsis & Daftar Pemain Di Ambang Kematian yang Tayang 28 September di Bioskop Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: