Ilustrasi makanan (Sumber gambar: Polina Tankilevitch/Pexels)

8 Promo Brand Makanan & Minuman Sambut Perayaan HUT ke-78 RI

07 August 2023   |   14:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Kurang dari satu bulan, Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke-78 tahun. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia selalu disambut riuh oleh seluruh masyarakat. Momen ini juga kerap dimanfaatkan oleh banyak brand untuk menarik pelanggan dengan menawarkan sejumlah promo menarik.

Bagi banyak brand, perayaan Hari Kemerdekaan yang jatuh tiap tanggal 17 Agustus bisa menjadi momentum untuk semakin mengenalkan citra merek yang baik di kalangan konsumen sekaligus meningkatkan penjualan dengan sejumlah strategi promo.

Program promo yang biasanya ditawarkan pun beragam mulai dari diskon atau potongan harga, cashback, promo gratis ongkos kirim, promo Beli 1 Gratis 1, hingga kode voucer. Selain itu, sejumlah brand juga biasanya meluncurkan produk khusus Hari Kemerdekaan, menjual paket bundling produk khusus HUT RI, hingga mengadakan kuis spesial Hari Kemerdekaan di media sosial mereka.

Meski perayaan Hari Kemerdekaan RI baru diperingati pada 17 Agustus, sejumlah brand sudah mulai meluncurkan berbagai promo menarik sejak awal bulan yang biasanya berlangsung selama sebulan. Bagi kalian yang sedang mencari promo menarik brand makanan dan minuman edisi HUT ke-78 RI, berikut adalah sejumlah promo yang perlu kalian ketahui.
 

1. Resto Gokana

 


Spesial menyambut HUT ke-78 RI, resto Gokana memberikan diskon sebesar 17 persen untuk sejumlah menu favorit pelanggan yang terdiri dari 3 menu yakni Merdeka 1, Merdeka 2, dan Merdeka 3. Harga yang tertera berlaku untuk dine-in, takeaway, ataupun delivery dan berlaku di seluruh outlet. Adapun, periode promo ini berlaku pada 1-31 Agustus 2023.
 

2. Sushi Mentai

 


Konsep All You Can Eat (AYCE) atau makan sepuasnya memang kian digandrungi masyarakat. Untuk menyambut Hari Kemerdekaan, Sushi Mentai memberikan promo harga AYCE seharga Rp99.000. Harga ini sudah termasuk free refill ocha, ice cream, garlic fried rice dan miso soup. Promo ini berlaku di seluruh outlet Sushi Mentai Indonesia mulai 6 Agustus-5 September 2023.
 

3. Restoran Ta Wan

 

Tak mau ketinggalan, restoran Ta Wan juga menawarkan promo menarik spesial edisi HUT ke-78 RI. Restoran yang menyediakan berbagai menu oriental itu menawarkan promo pelanggan bisa bebas memilih 1 menu favorit dan 1 menu pelengkap dengan harga Rp78.000.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan dimsum/kuo tie goreng/lumpia goreng ayam gratis. Promo ini berlaku hingga 30 September 2023 untuk pembelian makan di tempat (dine-in).
 

4. Family Mart

 

Selama setengah bulan Agustus, Family Mart menawarkan beragam promo Merdeka 78. Kalian bisa mendapatkan 7 paket ayam besar plus nasi dengan harga Rp78.000 dari harga normal Rp84.000. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan Brioche dan Ice Coco Tea hanya dengan harga Rp25.000. Promo ini berlaku hingga 15 Agustus 2023.
 

5. KFC Indonesia

 

Restoran yang terkenal dengan menu ayam gorengnya ini membuat promo Bucket Special Kemerdekaan. Kalian bisa mendapatkan 9 ayam goreng, 2 kentang goreng besar dan saus mayones dengan harga Rp161.364. Promo ini berlaku untuk segala jenis layanan hingga 31 Agustus 2023.
 

6. Kimukatsu

 

Kalian penyuka makanan Jepang tentu tak asing dengan restoran satu ini. Untuk menyambut perayaan HUT ke-78 RI, Kimukatsu membuat promo Gyulicious Super Kenyang yang menawarkan menu paket lengkap seharga Rp186.000 per paket. 
 

7. A&W Indonesia

 


Sepanjang bulan Agustus, restoran A&W menawarkan promo potongan harga ke sejumlah menu andalannya mulai dari ayam goreng, burger, beef steak, rice bowl, hingga minuman. Untuk mengklaim diskon, kalian perlu menunjukkan poster promo yang diunggah di akun Instagram A&W. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2023.
 

8. Kabobs Indonesia

 Merek kebab Kabobs menawarkan promo Merdeka Deals dengan membuat 2 menu paket yang terdiri dari kebab, minuman, dan snack. Kedua paket tersebut bisa dibeli dengan harga Rp70.909 dan berlaku hingga 31 Agustus 2023.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Faktor Penyebab ASI Ibu Sedikit, Ayah Ternyata Punya Peran Penting

BERIKUTNYA

Tiket Konser Orkestra Replay The Legends 8 – Symphonic Tales from Ghibli Dijual 8 Agustus

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: