sumber gambar : rilis TikTok

Mau Ketemu Artis Running Man? Cek Tanggalnya

24 July 2021   |   13:01 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype penggemar artis Korea Selatan dan suka dengan program televisi Running Man, ada kabar gembira lho dari mereka. Berdasarkan keterangan pers yang diterima Hypeabis.id, akan ada jumpa penggemar Running Man secara daring melalui platform TikTok pada 5 September 2021. 

"Para runners pun bisa mulai membeli tiket untuk mengamankan kesempatan berinteraksi dengan enam dari tujuh pemain tetap Running Man," demikian tulis rilis tersebut. 

Tayang di stasiun SBS, Running Man disebutkan meraih popularitasnya di seluruh dunia sejak pertama kali disiarkan pada 2010. 

Sejak 2013, para pemain Running Man berkeliling ke berbagai negara untuk mengunjungi langsung para penggemarnya, atau disebut runners, dan menampilkan sejumlah permainan seru khas program tersebut.

Para pemain Running Man disebutkan sempat berkunjung dan menemui runners di Indonesia pada 2019 dengan menggelar berbagai permainan dan menyuguhkan penampilan yang menghibur di Istora Senayan, Jakarta.

Saat itu, mereka mengklaim ribuan penggemar memenuhi lokasi tersebut dan tiket pun terjual habis dalam hitungan jam.

Pada awal 2020, jadwal jumpa penggemar di beberapa Negara Asia Tenggara seperti Thailand yang sudah dijawadwalkan terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19. 

Namun 2021, akhirnya runners di seluruh dunia dapat kembali bertemu pemain Running Man dengan beragam penampilan menghibur yang akan disiarkan langsung secara global melalui platform TikTok. 

"Acara jumpa penggemar yang bertajuk Running Man 2021 Online Fan Meeting ini akan dihadiri oleh enam pemain Running Man, di antaranya Haha, Ji Sukjin, Kim Jongkook, Song Jihyo, Jeon Somin dan Yang Sechan," tulis rilis tersebut. 

Acara ini sendiri akan diselenggarakan dan diproduksi oleh NP C&C, anak perusahaan NPInc., sebuah perusahaan berbasis solusi konten brand experience dan akan dilaksanakan di NP XR STAGE. 


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Hati-Hati! Anak Bisa Belajar & Lakukan Kekerasan Lewat Gawainya

BERIKUTNYA

Terlalu Banyak Dapat Informasi Negatif Soal Covid-19, Hati-Hati dengan Psikosomatis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: