Ilustrasi donat-Rod Long (Unsplash)

Bund, Ini Donat-Donat Lucu dan Sehat untuk Rayakan Hari Anak dengan Si Kecil

23 July 2021   |   14:56 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penerapan aturan PPKM di beberapa daerah, membuat masyarakat belakangan ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Situasi ini bisa berpotensi menimbulkan rasa penat dan bosan. Bukan hanya pada orang dewasa, kejenuhan juga bisa terjadi pada si kecil. Apalagi jika makanan yang diberikan itu-itu saja.

Salah satu gerai jajanan Mister Donut memberikan beberapa rekomendasi camilan donut lucu dan unik untuk menemani si kecil dan keluarga beraktivitas di rumah saja.

“Kami berkomitmen menyediakan camilan yang tidak hanya lezat, tetap juga lucu dan unik. Kami harap, rekomendasi cemilan yang kami berikan bisa membantu mereka yang sedang beraktivitas di rumah, untuk mengurangi kebosanan dan membawa kebahagiaan,” ujar Direktur Mister Donut dikutip dari keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id, Jumat (23/7/2021).

Nah, berikut ini, beberapa rekomendasi donut lucu dan lezat untuk memeriahkan  momen Hari Anak Nasional hari ini agar semakin menyenangkan si kecil.

1. Mochido Donut, berbentuk unik dengan tekstur kenyal layaknya mochi
 

Dok. Mister Donut

Dok. Mister Donut

Mochido atau disebut juga dengan mochi donut adalah salah satu donut yang menjadi ciri khas dari Mister Donut. Dengan bentuknya yang unik serta teksturnya yang kenyal layaknya mochi bisa menjadi makanan yang menyenangkan untuk si kecil.

2. French Cruller, donut bentuk bunga dengan isian lezat dan tekstur empuk
 

Dok. Mister Donut

Dok. Mister Donut

Donut berbentuk seperti bunga dengan teksturnya yang berongga dengan berbagai macam isian lezat di dalamnya, sangat cocok menjadi kudapan di sore hari dengan minuman hangat.

3. DPOP, cemilan donut dengan kombinasi isian di dalamnya
 

Dok. Mister Donut

Dok. Mister Donut

DPOP adalah salah satu jenis donut yang berukuran mini dan memiliki isian berbagai rasa yang cocok untuk kamu yang ingin ngemil cantik. Taburan gula sebagai pemanis menjadikan donut satu ini semakin lezat, menarik untuk anak, dan bisa menjadi teman untuk mengatasi kebosanan selama di rumah saja.

4. Donut dengan gambar karakter kartun 
 

Dok. Mister Donut

Dok. Mister Donut

Mister Donut juga mengeluarkan beberapa produk donut edisi eksklusif berisi karakter-karakter seperti pikachu, charmander, squirtle serta bentuk unik lain yang aman untuk dikonsumsi dan sesuai dengan karakter kartun kesukaan anak.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Loh Kok Sutradara Marvel James Gunn Sebut Film Superhero Membosankan

BERIKUTNYA

Angkat Cerita Personal, Penyanyi Jinan Laetitia Rilis Single Forgive

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: