Kartu kredit BlackPink (Dok. BC Card/Instagram)

BlackPink Luncurkan Kartu Kredit, Para Blinks Kudu Punya Nih!

21 July 2021   |   19:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Girlband Korea Selatan BlackPink baru-baru ini berkolaborasi dengan salah satu perusahaan kartu kredit, BC Card, dengan merilis serangkaian kartu kredit edisi keempat personel grup tersebut. Informasi itu diumumkan melalui akun instagram BlackPink pada Senin (19/7/2021) lalu.

Kabar tersebut menjadi kejutan terbaru bagi para penggemar BlackPink menjelang perayaan ulang tahun kelima grup tersebut yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang. Pasalnya, BlackPink menjadi bintang K-pop pertama yang meluncurkan kartu kredit.

BlackPink berhasil terpilih dalam kolaborasi tersebut dengan mempertimbangkan beberapa hal seperti pengakuan secara global dan memperhatikan basis penggemar mereka yang cukup besar dari seluruh dunia.

Bukan hanya itu, Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo dikabarkan ikut serta dalam proses desain kartu kredit tersebut.
 

Agensi yang menaungi BlackPink, YG Entertainment, mengatakan bahwa pihaknya berharap dapat menciptakan sinergi yang hebat melalui kartu kredit yang diluncurkan bersama BC Card.

“Dengan mendekatnya ulang tahun kelima debut BlackPink, kami berharap kemitraan ini merupakan kesempatan untuk memberikan kepuasan yang lebih besar kepada penggemar,” tulis agensi seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (21/7/2021).

Sementara itu, CEO BC Card Choi Won Suk mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dengan peluncuran kolaborasi kartu kredit pertama dengan BlackPink. “Kami berencana untuk merilis berbagai produk untuk kelompok generasi Z dan milenial,” ungkapnya.

BlackPink sendiri saat ini tengah bersiap untuk menandai lima tahun perjalanan gemilang mereka di industri K-pop pada 8 Agustus mendatang dengan meluncurkan sebuah proyek bertajuk 4+1 PROJECT. Salah satunya adalah dengan merilis sebuah film dokumenter berjudul BlackPink: The Movie yang dijadwalkan akan tayang 4 Agustus secara global.



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Ini Jadwal Tanding Badminton di Olimpiade Tokyo 2020

BERIKUTNYA

Kenali Gejala Khusus Varian Delta & Kapan Harus Dirawat di RS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: