Teaser Infinix Hot 30i (Sumber gambar: Infinix)

Tawarkan RAM Besar, Intip Spesifikasi Infinix Hot 30i

28 April 2023   |   16:15 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Like
Infinix berencana menghadirkan smartphone seri terbarunya yang akan memanjakan penggunanya. Smartphone baru yang dibawa oleh mereka adalah seri Infinix Hot 30i yang diklaim akan menawarkan banyak fitur unggulan, termasuk di antaranya adalah RAM super besar.

Setelah cukup sukses meluncurkan Infinix Zero 5G 2023 dan Infinix Smart 7, Infinix Hot 30i diharapkan akan bisa meramaikan pasar ponsel di Indonesia. Infinix mengumumkan akan merilis produk barunya tersebut pada 1 Mei 2023.

Baca juga: 5 Alasan Infinix Zero 5G Menarik untuk Dimiliki, Spek Gahar Harga Wajar

Menurut Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu, smartphone terbarunya itu akan hadir dengan spesifikasi unggulan yang fokus pada fitur pendukung entertainment.

Pengguna akan makin dimanjakan dengan dukungan terhadap kebutuhan multimedia dan mobile gaming yang makin asyik di smartphone ini. Menurut dia, Infinix Hot 30i akan menjadi seri hot perdana yang akan diluncurkan Infinix pada tahun ini.

“Sebagai salah satu seri yang banyak ditunggu dari XFans, kami sangat antusias memperkenalkan HOT 30i sebagai seri Hot perdana kami tahun ini,” ungkap Sergio dalam keterangan persnya kepada Hypeabis.id, Jumat (28/4/2023).


Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i tampaknya memiliki perhatian yang besar pada kapasitas RAM. Tak mengherankan jika smartphone terbarunya ini memiliki RAM yang gahar dan besar.

Tak tanggung-tanggung, Infinix Hot 30i menawarkan kapasitas RAM hingga 16GB dengan 128GB ROM. Dengan kapasitas memori yang super besar, gawai ini bisa diandalkan untuk menyimpan segala materi multimedia dan aplikasi favorit tanpa khawatir kehabisan memori.

Jika dirasa belum cukup, pengguna Infinix Hot 30i masih bisa menambah kapasitas memorinya dengan menambahkan slot khusus microSD. Kapasitas memori microSD bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Dengan durasi RAM dan ROM yang besar, gawai ini bakalan cocok dipakai untuk mabar berbagai gim yang sekarang lagi populer. Tidak hanya itu, gamer maupun pengguna kasual juga akan makin dimanjakan dengan adanya layar super lapang berukuran 6.6 inci.

Kualitas layar tersebut sudah beresolusi HD plus dan display rate hingga 90 Hz. Layar dengan resolusi mumpuni ini juga sudah dilengkapi bezel tipis di setiap sisi dan desain premiun dengan aksen diamond cut pada tampilang belakang.

Kemudian, sebagai ponsel yang juga mengunggulkan pengalaman multimedia, Infinix Hot 30i juga memiliki kamera dengan jumlah resolusi yang sudah standar di kelasnya. Untuk kebutuhan fotografi, kamera belakang utama Infinix Hot 30i dibekali resolusi 50MP.

Dengan resolusi yang sudah cukup besar tersebut, kamera Infinix Hot 30i diperkirakan sudah mampu menghasilkan gambar yang cukup tajam. Apalagi, gawai ini juga dibekali fitur AI sehingga hasil foto bisa lebih jernih lagi.

Untuk kamera depan, Infinix Hot 30i baru dibekali resolusi kamera 5MP. Posisi kamera ini ada di sisi tengah atas layar.

Lantaran belum masuk ke tanggal perilisan, pihak Infinix masih merahasiakan harga smartphone terbarunya. Namun, mereka berjanji bahwa Infinix Hot 30i akan dijual dengan harga yang kompetitif sesuai dengan spesifikasi mumpuni yang ditawarkan.

Nantinya, Infinix Hot 30i bisa mulai dibeli sejak tanggal perilisan, yakni 1 Mei 2023, di berbagai platform online maupun offline.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Infinix Inbook X2 Gen 11, Laptop Tipis & Stylish

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Simak Fakta Menarik Film The Little Mermaid yang Tayang di Bioskop Mei 2023

BERIKUTNYA

7 Tanaman Hias yang Bisa Tumbuh di Air, Cocok untuk Akuarium dan Kolam Ikan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: